Dul Teringat Masa Lalu Kelam Bareng Mulan Jameela Lewat Catatan Diary
Instagram
Selebriti

Mengejutkan, Dul ternyata tetap memanggil Mulan Jameela sebagai tante meski sudah menjadi istri ayahnya.

WowKeren - Ahmad Dhani memutuskan menikah dengan Mulan Jameela pasca bercerai dari Maia Estianty. Keduanya pun hidup satu atap dengan ketiga anak Maia, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Meski sudah tinggal bersama Mulan, Dul ternyata mengaku masih belum memiliki ikatan batin dengan Mulan. Bahkan Dul tetap memanggil Mulan sebagai tante meski sudah menjadi istri ayahnya.

Di awal pernikahan Mulan dan Dhani, Dul tidak bisa pernikahan tersebut. Gejolak remaja membuat Dul membenci Mulan dan menolaknya sebagai ibu sambung.

"Panggil ke Mulan itu tante," kata Dul Jaelani di program Pagi-Pagi Pasti Happy yang tayang Rabu (23/5/2018). "Awal-awal pasti nggak terima ya. Aku sudah lupa."

Namun seiring berjalannya waktu, Dul mulai belajar ikhlas. Ia merelakan semua yang terjadi sebagai takdir dari Tuhan.


"Sekarang aku sudah belajar untuk ikhlas. Kita hidup di dunia yang menyuruh kita untuk berpasrah diri," lanjut Dul. "Aku sudah merelakan semua yang terjadi."

Rasa kebencian Dul itu sempat dituangkan lewat buku harian alias diary miliknya. Ia pun tidak percaya jika dirinya pernah sebenci itu dengan Mulan.

"Sampai suatu hari aku nemu diary buku cataran lamaku. Aku ingat, oh ternyata dulu aku sempat kesal sama tante Mulan. Malah ingatnya pas baca diary lama," tambah Dul. "Padahal sudah lupa sama rasanya."

Saat ini hubungan Dul dan Mulan sudah mulai membaik. Menurut Dul, Mulan selalu bersikap baik dengannya.

Sementara itu, Dul kini telah merelakan jika sang ibu akan menikah lagi. Ia tak ingin Maia kesepian dalam hidupnya. Menurut Dul, sosok maia tetap membutuhkan seorang pria untuk membimbing kehidupannya.

"Ikhlas dong, saya kan enggak mau bunda saya kesepian juga. Saya kan enggak mau bunda saya terlalu larut dalam hampa," tandas Dul. "Bunda saya adalah seorang wanita butuh pembimbing."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru