Roy Kiyoshi Terawang Ayu Ting Ting Dekat dengan Duda, Baca Aura Raffi Sayu dan Bahas Seorang Wanita
Selebriti

Roy membuat Ayu dan Raffi sedikit merinding karena membaca soal kehidupan mereka.

WowKeren - Roy Kiyoshi kembali melakukan penerawangan terhadap kehidupan artis. Setelah Dewi Persik, giliran Ayu Ting Ting yang dibaca soal kehidupannya oleh Roy.

Ayu awalnya diminta menuliskan huruf yang terpikir di benaknya. Sama seperti Depe, Ayu juga menuliskan angka 3. Namun ia sedikit kurang nyaman ketika hendak diterawang.

"Diapain sih Roy," kata Ayu. "Saya akan menggali lebih dalam, sebenarnya ada apa sih, tentang Ayu," kata Roy. Di depan Raffi Ahmad, Roy mengungkap soal Ayu.

"Ayu menuliskan angka tiga, kecenderungan ke arah kanan. Tampaknya di sini Ayu mengalami kebingungan ya Ayu," kata Roy. "Ayu sebenarnya lebih cocok dengan angka 2. Ayu ibarat angsa, tampaknya proyek ke depan bakalan bagus."

Tapi Roy mengungkap kalau 2 juga bisa pertanda sial. "Karena beberapa gosip di luar sana yang menyudutkan Ayu sebagai seseorang yang hadir di tengah-tengah keluarga seseorang. Tapi tidak benar," kata Roy.


Ayu Ting Ting dan Raffi

YouTube

Roy sempat membaca kalau Ayu akan berurusan dengan duda. "Akan ada Duda ya di kehidupanmu. Duda kaya. Kamu lagi dekat dengan duda kaya ya?" tanya Roy. "Tauk ah, serem banget lu Roy," kata Ayu salah tingkah. Raffi juga kaget dengan ramalan tersebut.

Bukan cuma Ayu, Raffi juga sempat dibaca oleh Roy. Ia menganalisa wajah Raffi yang tampak suram dan lesu.

"Dari raut wajah Raffi, ini sudah diluar kapasitasnya dia. Ini overload, kecapekan, wajahnya gak fresh, auranya sayu," kata Roy. "Tapi entah kenapa ada satu gambaran di kepala saya seorang perempuan. Usianya 30 tahun ke atas."

Raffi enggan menyebut nama wanita tersebut. Roy lantas memberikan masukan pada Raffi. "Jangan mikirin yang gak perlu. Karena saking baiknya Raffi, saya lihat dia mikirin semua penduduk yang ada di belakang Raffi. Ada beberapa orang yang cuma manfaatin kamu doang, dalam bidang kerja. Seorang laki-laki," kata Roy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru