Pamer Video Kocak Perkelahian, Sule Diam-Diam Sindir Haters yang Nyinyir Soal Pernikahannya?
Selebriti

Sule seolah mengingatkan haters untuk tak ikut campur tetapi disisi lain juga menasihati soal menjaga perdamaian.

WowKeren - Sule agaknya risih karena urusan rumah tangganya jadi sorotan publik. Ia mengisyaratkan agar masyarakat tak ikut campur atau bergosip soal dirinya dan sang istri, Lina.

Lewat Instagram, Sule mengunggah petuah bijak. Ia mengingatkan agar publik selalu damai dan tak membuat keributan.

"Gimana caranya damai, karena di bulan Puasa harus bisa menahan hawa nafsu. Kalau misal kita emosi, emosi terluapkan, kita batal puasanya," kata Sule. "Udah paham ya."

Dengan gaya lucu, Sule mengingatkan agar masyarakat mendamaikan jika ada yang bertengkar. "Kalau ada yang berantem pisahin ya," seru Sule. Uniknya, Sule malah cuek saat ada dua remaja berkelahi. Ia malah pergi begitu saja.

Postingan Sule ini mengundang rasa penasaran netter. Sebagian menduga kalau Sule melontarkan sindiran sekaligus mengingatkan netter. Disatu sisi ada yang beranggapan kalau Sule mengkritik banyak orang suka tak peduli jika ada hal yang tak baik terjadi di sekitarnya. Di sisi lain, ini seolah nasihat Sule agar netizen tak ikut campur urusan orang lain.

"Bnr kang sule jangn ikut campur ma urusan orang lain walau ada yg brantem juga ya antepin aja kan dia yg punya masalah," kata netter. "Ini video mah menggambarkan fakta. Fakta dmn terkadang orang baik cuek dengan ketidakbaikan yg ada di sekitarnya. Komedi dalam dakwah. Mantep kang. Sapa sapa dong kang @ferdinan_sule," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru