Akui Sering Dapat 'Godaan', Ini Cara Zaskia Sungkar Menangkalnya
Selebriti

Dengan menggunakan cara ini, Zaski mengaku bisa mengatasi rasa khawatir atau takut yang muncul.

WowKeren - Keputusan untuk memakai hijab di dunia modern sempat dirasakan cukup sulit bagi Zaskia Sungkar. Namun beruntung Zaskia bisa komitmen untuk berhijrah dan akhirnya memakai hijab sampai sekarang. Perubahan untuk hijrah yang dilakukannya sejak lima tahun lalu itu membuat Zaskia merasakan banyak hal positif.

Sebelum memutuskan untuk berhijrah termasuk telah memakai hijab hingga sekarang, Zaskia mengaku dirinya merasa terus mendapatkan "godaan". "Godaan" yang dimaksud adalah ujian sebagai manusia, khususnya keyakinan yang dianut oleh umat muslim. Namun artis cantik ini mengaku memiliki bekal untuk menangkal godaan-godaan itu.

"Tantangannya lingkungan terus bisikan syaiton itu nggak pernah berhenti sampai kita nanti sakaratulmaut maut," jelas Zaskia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 23 Mei. "Setan itu akan terus godain kita, tapi gimana kita perangin bisikan itu aja," lanjutnya lagi.


Zaskia menuturkan bekal yang digunakannya untuk menangkal godaan-godaan itu adalah dengan rutin mendatangi pengajian dan semakin khusuk dalam beribadah. "Gimana cara kuatinnya? Dengan datang ke kajian, terus belajar ilmu agama lagi. Insya Allah dengan begitu muncul rasa takut kita terhadap Allah," jelas Zaskia.

Istri Irwansyah ini mengaku selalu berkaca dari pengalamannya yang terdahulu. Pengalaman yang telah dilaluinya itu membuatnya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi. "Melihat masa lalu cukup dijadiin spion aja. Oh dulu pernah kayak gini. Semua dijadiin pelajaran ke depannya jadi manusia yang lebih baik lagi dan jangan sampai kayak dulu lagi," pungkas Zaskia.

Sementara itu, saat ini Zaskia masih terus mempromosikan bisnis fashion hijabnya. Di akun Instagram pribadi, Zaskia terlihat mengunggah foto terbarunya saat mengenakan koleksi fashion miliknya. Ucapan doa agar bisnis Zaskia semakin sukses dan lancar banyak dituliskan oleh para netter dan penggemarnya.

"MasyaAllah..kk cantik banget😍😍," komentar ririn0***. "Wahh cool banget kakk 😍," komentar kedaip***. "masyaAllah cantik bangettt lyke barbie," komentar jelitamaskercile***. "Teteh Kia Cantik. MaaSyaa Allah 😍😍," puji mella***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait