Netter Pilih Idol Cewek yang Bakal Dipilih Publik Jika Gabung 'Produce 48', Siapa Saja?
Twitter
TV

Idol cewek posisi pertama sukses meraih voting 51,3 persen.

WowKeren - "Produce 48" saat ini tengah ditayangkan oleh stasiun TV Mnet. Ajang survival itu terbilang beda dari yang lain lantaran menggabungkan traine dari Korea dan AKB48 untuk bersaing mencuri perhatian publik agar bisa debut.

Menariknya, DC Korea belum lama ini mengadakan survei selebriti mana yang akan dipilih netter jika mereka bergabung dengan "Produce 48". Netter pun memilih dari berbagai idol atau penyanyi wanita berdasarkan kata kunci, "terpercaya dan layak ditonton", "punya kemampuan", "polos", "4-dimensional", "seksi" dan "tak perlu cantik".

Menurut hasil survei 10 besar DC Korea itu, Tae Yeon sukses menduduki peringkat pertama dengan raihan 51,3 persen. Member Girls' Generation itu sukses menunjukkan alasan dirinya menjadi selebriti cewek Korea dengan pengikut terbanyak di Instagram.


Netter Pilih Idol Cewek yang Bakal Dipilih Publik Jika Gabung \'Produce 48\', Siapa Saja?

Source: DC Korea

Posisi kedua ditempati oleh IU dengan 37,3 persen voting. Sedangkan untuk posisi ketiga diduduki oleh BoA dengan voting sekitar 2,8 persen. Menyusul diperingkat 4 ada Suzy dengan raihan voting sebanyak 2,6 persen.

Survei DC Korea itu pun berlanjut pada peringkat kelima yang dihuni oleh Irene Red Velvet dengan voting 2 persen. Kemudian ada Wheein Mamamoo diperingkat enam dengan voting 1,7 persen.

Selanjtunya ada Seolhyun AOA diperingkat 7 dengan voting 1 persen. Posisi kedelapan ditempati oleh Joy Red Velvet dengan voting 0,6 persen. Kang Min Kyung diperingkat 9 dengan voting 0,5. Terakhir ada Yoo Ji Ae Lovelyz yang meraih voting 0,1 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel