Tampil Kece di BBMA, Ini 7 Busana Termahal Member BTS
Twitter/Gucci
Selebriti

BTS tampak mengenakan busana yang lebih santai di ajang Billboard Music Awards tahun ini. Siapa sangka ternyata harganya selangit. Penasaran?

WowKeren - Bangtan Boys kembali menorehkan prestasi yang membanggakan di ajang Billboard Music Award 2018. Rap Moster cs berhasil membawa pulang piala Top Social Artist yang menjadi tahun kedua BTS meraih penghargaan yang sama dalam ajang tersebut.

Selain itu, BTS juga melakukan comeback lagu terbaru mereka "Fake Love" di panggung Billboard Music Awards 2018. Penampilan BTS pun kembali mencetak sejarah besar di musik K-Pop.


Hadir di ajang Billboard Music Awards 2018 untuk kedua kalinya, BTS kali ini mengusung tema santai untuk busana mereka. Meski terlihat "tidak kompak", penampilan mereka cukup menuai perhatian di BBMA.

Jika tahun 2017 silam BTS menggunakan setelan jas dari merek ternama, tahun ini mereka kembali mengenakan pakaian dengan harga fantastis. Mungkin terlihat biasa saja, namun ini 7 busana termahal member BTS saat di Billboard Music Awards 2018:

(wk/nris)

1. V BTS Kenakan Dua Outer dengan Harga Fantastis


V BTS Kenakan Dua Outer dengan Harga Fantastis
Twitter/GetOnSwag

V mengenakan jas dari Gucci yang berwarna navy. Jas tersebut seharga 2345 USD (sekitar Rp 33 juta). Sementara di comeback stage, vokalis BTS ini mengenakan jas hitam merek Givency seharga 5553 USD (sekitar Rp 78 juta).

2. Jungkook Tampil Kece dengan Jas Hitam Mahal


Jungkook Tampil Kece dengan Jas Hitam Mahal
Twitter/GetOnSwag

Sama dengan V, Jungkook juga mengenakan jas keluaran Gucci. Jas dengan logo harimau di saku kirinya itu bernilai 2980 USD (sekitar Rp 42 juta).

3. Meski Polos, Jaket J-Hope Berharga Puluhan Juta


Meski Polos, Jaket J-Hope Berharga Puluhan Juta
Twitter/GetOnSwag

J-Hope juga tampil dengan menggunakan jas navy yang hampir sama dengan V. Harga jas polos dengan detail garis putih tersebut tak beda jauh dengan milik V yakni 2400 USD (sekitar Rp 34 juta).

4. Jin Tampil Agak Formal dengan Setelan Mahal Ini


Jin Tampil Agak Formal dengan Setelan Mahal Ini
Twitter/GetOnSwag

Berbeda dengan member lainnya yang santai, Jin tampak mengenakan setelan vest berwarna navy yang juga bermerek Gucci. Satu pasang setelan tersebut berharga 2280 USD (sekitar Rp 32 juta).

5. Tampil Keren, Suga Kenakan Jaket Keluaran Brand Mewah


Tampil Keren, Suga Kenakan Jaket Keluaran Brand Mewah
Twitter/GetOnSwag

Pada penampilannya saat comeback stage di Billboard Music Awards 2018, Suga memakai jaket dengan motif floral lurex. Jaket keluaran merek ternama, Saint Laurent tersebut bernilai 2065 USD (sekitar Rp 29 juta).

6. Rap Moster Gunakan Kemeja Harga Selangit Ini


Rap Moster Gunakan Kemeja Harga Selangit Ini
Twitter/GetOnSwag

Busana yang dikenakan Rap Monster saat red carpet terlihat seperti kemeja pantai biasa. Namun, kemeja itu bermerek Gucci yang berharga 1280 USD (sekitar Rp 18 juta). Harga yang fantastis ya untuk sebuah kemeja.

7. Jimin Tampil Seksi dengan Busana Mahal Tranparan Ini


Jimin Tampil Seksi dengan Busana Mahal Tranparan Ini
Twitter/GetOnSwag

Busana yang dikenakajn Jimin BTS saat penampilan BTS membawakan "Fake Love" merupakan koleksi dari Saint Laurent. Meski bermodel transparan, busana tersebut bernilai 1490 USD (sekitar Rp. 21 juta) lho. Harganya bikin geleng-geleng kepala ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru