Bahagia Puasa Bareng Suami Mualaf, Asty Ananta Cerita Menu Sahur Favorit
Instagram/asty_ananta
Selebriti

Asty Ananta menceritakan menu sahurnya selama menjalankan puasa dengan suami yang merupakan seorang mualaf.

WowKeren - Asty Ananta sempat menjadi sasaran hujatan netter usai menikah dengan Hendra Suyanto pada Oktober 2016 lalu. Dimana santer dikabarkan bahwa Asty berpindah keyakinan demi bisa menikah dengan Hendra. Tapi seiring berjalannya waktu, isu miring tersebut terbukti hanya isapan jempol belaka.

Asty mengungkap bahwa Hendra lah yang justru berpindah keyakinan. Artis cantik itu menyebutkan bahwa sang suami memutuskan untuk masuk Islam. Tahun ini pun menjadi kali kedua Asty menjalani bulan Ramadhan bersama suami tercinta. Disinggung soal pengalaman ini, Asty mengaku sangat bahagia.

"Menyenangkan. Alhamdulillah lancar (puasanya). Bersyukur bisa tetap berbagai tahun ini. Bisa berkegiatan dikasih kesempatan ketemu sama Ramadhan lagi, bahagia banget," kata Asty ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/5). Asty pun bercerita soal menu sahur favoritnya dengan sang suami.


Rupanya Asty dan sang suami memiliki pola makan yang sama sehingga tidak perlu repot menyiapkan berbagai menu saat sahur. Biasanya pasangan ini mengonsumsi buah dan air minum saat sahur. "Untungnya kami berdua pola sahurnya sama, lebih banyak ke buah kemudian lebih banyak minum yang mengandung kalsium," cerita Asty.

"Kalau dulu langsung makan makanan main course ya atau lebih ke makanan berat, sekarang lebih banyak ke sayur," tambahnya lagi. Disinggung lebih lanjut mengenai kegiatannya belakangan ini, Asty mengaku tengah asyik menjalani pekerjaan kantor. Ia juga masih menjalani beberapa job sebagai pembawa acara.

"Sekarang kegiatannya lebih banyak karena di kantor dan di luar kota. Insya Allah ada exhibition kurang lebih 40 hari," tutur mantan kekasih Roger Danuarta tersebut. "Jadi memang full masih ada pekerjaan juga. Membawakan acara juga, off air juga. Tapi sejauh ini senang berjalan dengan sangat lancar (puasanya)."

Sementara itu, Asty mengungkap bahwa sang suami sudah terbiasa menjalankan puasa. "Kalau puasa Koko (Hendra) mungkin sudah tujuh tahun, jadimemang dari sama-sama sebelum nikah, memang Koko sudah puasa. Maksudnya saya dengan Koko itu sama satu pemahaman, bukan yang harus dipaksa (untuk puasa)," tegas Asty.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel