Sempat Diduga Hamil Setelah Posting Foto di MedSos, Ini Jawaban Zaskia Sungkar
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar akhirnya buka suara setelah sempat membuat netter penasaran dengan isu kehamilannya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Zaskia Sungkar sempat membuat netter penasaran dengan foto yang ia unggah di Instagram. Dalam foto tersebut, Zaskia mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan karena permintaannya terkabul.

Pernyataan tersebut pun membuat netter menduga bahwa keinginan Zaskia untuk hamil telah terwujud. Seperti diketahui, Zaskia belum juga dikaruniai momongan meski sudah tujuh tahun menikah dengan Irwansyah.


"I remember the days I prayed for the things I have now, alhamdulillah (Aku ingat hari-hari dimana aku berdoa untuk hal-hal yang kudapatkan sekarang)," bunyi tulisan di foto yang diunggah Zaskia tersebut. Akan tetapi, foto tersebut kini telah dihapus dari laman akun Instagram Zaskia.

Kali ini, Zaskia pun menanggapi dugaan netter yang menyebutnya telah hamil. Rupanya, ucapan syukur tersebut dimaksudkan Zaskia sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Tuhan, karena diberi kesempatan untuk bertemu Bulan Ramadan kembali.

"Soal postingan Instagram itu, alhamdulillah dikasih umur buat ketemu Ramadan," ungkap Zaskia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (23/5). "Jadi sebelum Ramadan, minta sama Allah supaya dipertemukan sama Ramadan supaya bisa memperbaiki diri."

Lebih lanjut, Zaskia sangat bersyukur bisa kembali bertemu Bulan Ramadan, sehingga berkesempatan memperbaiki diri. Tak hanya itu, kakak Shireen Sungkar ini juga berharap bisa mendulang pahala sebanyak-banyaknya di Bulan Ramadan.

"Supaya bisa memperbaiki diri dan dapat ladang pahala. Karena Ramadan ini ladang pahala, jangan sampai enggak kedapetan," sambung Zaskia. "Alhamdulillah, Allah masih kasih kesehatan sampai hari ini bisa ngerasain Ramadan lagi."

Selain itu, Zaskia juga menyebutkan dirinya menghapus foto tersebut agar tidak membuat salah paham. "Supaya enggak jadi omongan aja, doa sih enggak apa-apa, cuma nanti yang kelewatan berita, 'Kok enggak besar-besar perutnya'," ujar Zaskia.

Meskipun demikian, Zaskia berjanji akan memberikan kabar jika dirinya hamil nanti. "Pastinya akan berbagi, enggak mungkin kebahagiaan disimpan," tutup Zaskia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...