Dul Jaelani Pernah Kesal dan Sebut Ibu Tiri 'Tante', Mulan Minta Ampun Atas Dosa-Dosanya
Selebriti

Mulan mengunggah postingan bijak dan sadar masih jauh dari sempurna seolah merasa bersalah sudah menyakiti anak tirinya.

WowKeren - Mulan Jameela memang kerap dikaitkan dengan Maia Estianty. Ini karena keduanya pernah jadi rekan duet di Ratu sebelum terungkap kalau Mulan menikah siri dengan Ahmad Dhani.

Sejak saat itu, Maia memilih menjaga jarak dan bersikap dingin pada Mulan. Ketiga putra Maia juga awalnya kesal dan tak menaruh hormat pada ibu tiri mereka. Anak bungsu Maia, Dul Jaelani, belakangan curhat kalau ia sempat tak rela kalau ayahnya menikah dengan Mulan.

"Awal-awal pasti enggak terima ya," kata Dul. "Aku inget oh ternyata dulu aku sempat kesal sama tante Mulan. Malah ingatnya pas baca diary lama. Padahal sudah lupa sama rasanya."

Setelah bisa menerima, hubungan Dul dengan Mulan tetap tak bisa dekat. Ia juga masih menyebut ibu tirinya itu sebagai tante. "Aku kurang kenal tante Mulan secara pribadi, tapi keduanya (Mulan dan Maia) baik sama aku," kata Dul.

Penampilan Mulan Jameela Dikritik

Instagram

Bukan cuma curhatan Dul, Mulan juga dikritik soal penampilan. Pasalnya meski sudah berhijab, Mulan masih memakai busana ketat. Dalam salah satu postingan, Mulan memakai celana ketat hingga bagian kewanitaannya sedikit nyeplak


Sadar kalau mengecewakan banyak orang terutama anak tiri, istri kedua Dhani ini berusaha introspeksi diri. Ia menuliskan postingan bijak dan mengunggah video Emha Ainun Najib.

Mulan menyadari kalau ia bukanlah perempuan yang sempurna.

Ya Allah.. hamba tau, hamba jauh dari sempurna, Ya Allah..Hamba tau hamba tak luput dari dosa.. Karna itu jauhkan hamba dari sifat berburuk sangka," demikian doa dari Mulan. "Ya Allah..Ampuni segala dosa2 hamba Jauhkan dari sifat menyombongkan diri, karna hamba tau semua kebaikan hanya datang dari-Mu Ya Allah..Berilah jalan dan petunjuk utk semua langkahku, dan ku memohon RidhoMu di setiap hajatku. Ya Allah.. penuhi hati hamba, makhluk yg secuil ini dengan rasa syukur hanya kepadaMu Aamiin ya Allah."

Sejumlah netter bersimpati dan meminta Mulan mengabaikan omongan nyinyir haters. "Mbak @mulanjameela1 ...intropeksi yes! se7 abaikan hujatan Manusia itu ga ptg urusan dunia yg ga bisa qt atur.. hanya Tuhan yg berhak atas hidup qt.. semangat ya semua org ga luput dr kesalahan yg ptg setiap hr qt trs ke arah kebaikan... amin. Amiinn Ya Rabb semoga mnjadi muhasabah diri sendiri n orang banyak yak teh @mulanjameela1 Semoga tetap istiqomah hijabnya yak teh biar ALLAH SWT yg tau dosa diri kita n menutup aib orang yg dijaga," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru