Tampil Rambut Berponi, Astrid Tiar Banjir Pujian
Instagram/astridtiar127
Selebriti

Netter bahkan menyebut Astrid terlihat semakin muda dengan rambut poni, penasaran?

WowKeren - Astrid Tiar termasuk artis Tanah Air yang tidak memiliki gaya fashion neko neko. Dalam tiap kesempatan resmi, mantan kekasih Gading Marten itu selalu tampil anggun dengan rambut panjangnya yang biasa dibelah pinggir.

Namun kali ini, ibu dari Dialusita Anabelle Estresa Tiorina Situmorang dan Isabel Althalya Natiar Situmorang itu tampil cukup berbeda. Astrid memamerkan rambut barunya yang memiliki poni.

Pada Kamis (24/5), Astrid mengunggah foto di akun Instagram miliknya, @astridtiar127. Ia mengunggah foto dirinya yang berambut poni.

"Poni hari ini.." tulis Astrid. Saat itu, Astrid usai mengisi acara sebagai presenter "Insert".

Dalam foto itu, Astrid tengah tersenyum ke arah kamera. Ia mengenakan kemeja putih dan hiasan anting bulat di telinganya. Tidak ketinggalan polesan riasan natural namun terlihat tegas di bagian mata Astrid.

Tampilan rambut baru Astrid itu kemudian mengundang komentar dari netter. Netter menyebut jika Astrid tetap cantik dan terlihat lebih muda dengan rambut berponi seperti itu.

"Kenapa cantik bangettt sihhh," komentar akun @dima***. "Di apain aja rambut nya Astrid tetep sangat cantikkk," sahut akun @shir***.

"Makin muda kyknya yah," tulis akun @susan***. "Aseli muda bgt," balas akun @popp***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru