Foto OOTD Di-Repost Akun Brand Dunia, Nindy Didukung Jadi Ikon Fashion Indonesia
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Meski sering dicibir, nyatanya Nindy membuktikan bahwa style fashionnya diakui dunia.

WowKeren - Berbicara soal fashion para selebriti sepertinya tidak lengkap jika tidak menyorot gaya Nindy. Pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini cukup berani dalam memakai berbagai fashion item. Tak jarang Nindy memakai aksesoris dan baju yang "ajaib" dalam berbagai kesempatan.

Sayangnya, kadang penampilan berani Nindy dalam memilih fashion item menuai komentar miring dari netter. Tak jarang ibu satu anak ini dicibir lantaran kostum-kostumnya yang sering "ajaib". Kendati begitu, rasanya Nindy baru-baru ini bisa membungkam netter soal selera fashion-nya.

Pasalnya, akun Instagram brand fashion asal Italia, Moschino membagikan ulang foto Nindy dalam balutan salah satu koleksi mereka. Akun Moschino me-repost foto OOTD Nindy dalam balutan short dress. Dilansir web resmi Moschino, dress tersebut dibanderol dengan harga USD 707 atau sekitar Rp 10,01 juta.

Nindy

Source: Instagram

Kejadian ini pun menjadi bahasan hangat di kalangan netter media sosial. Meski masih ada yang mencibir, namun tak sedikit juga netter yang justru memuji Nindy. Mereka mendukung penyanyi cantik itu menjadi ikon fashion Indonesia lantaran dedikasinya dalam setiap penampilannya sehari-hari.

"Setuju nih (jadi ikon fashion), dlu smpet kepoin ig dia, emg style nya keren," kata netter. "Cocoookkk. Gue suka style nya diaaaa. Badannya cocok d pakein baju apa aja," ujar yang lain mendukung. "Udah banget sih... doi kalau dandan niat abis dr ujung rambut smp ujung kaki... dan semuanya itu bisa terjadi karena modalnya kuat ciiinnnn," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait