Stefan William Marah Namanya Dicatut Pria Penipu yang Suka Pinjam Uang
Selebriti

Stefan mengaku namanya dan Celine dipakai pria bernama Budi Hamzah yang mengaku-ngaku sebagai manajernya.

WowKeren - Stefan William dibuat kesal oleh seorang pria tak bertanggung jawab. Ia membuat pengumuman di Instagram karena namanya dan sang istri, Celine Evangelista, telah dicatut seseorang.

Stefan mengungkap kalau pria bernama Budi Hamzah memakai namanya untuk menipu banyak orang. Pria itu mengaku sebagai manajer Stefan dan meminjam uang dengan mengatasnamakan dirinya.


Stefan menegaskan kalau ia tak pernah punya manajer bernama Budi. Ia curhat mengalami kerugian gara-gara penipuan yang dilakukan oleh Budi.

"Guys supaya kalian lebih waspada hati2 sm Budi @buddy_hamzah12 Pokoknya kalo dia ngaku2 Manager saya itu BOHONG (manager saya @agungsaputrabm) atau menipu & meminjam uang dan mengatasnamakan saya itu BOHONG," kata ayah satu anak itu.

Stefan William Peringatkan Fans Soal Penipu

InstaStory

Stefan mengaku sudah banyak orang yang jadi korban. Ia dan Celine bahkan kerap dihubungi orang yang menjadi korban Budi. Tentu saja hal itu membuat Stefan jadi kesal.

"Budi banyak menipu orang & bawa2 nama saya & @celine_evangelista jd banyak orang yang cari Budi lewat saya & Celine, so guys Hati2 sama orang yang difoto yang gw share ini! Biar ga ada lagi korban," kata Stefan.

Tak disangka-sangka, beberapa netter tahu orang yang disebutkan oleh Stefan. Selain suka menipu, Budi juga genit dan sering menggoda perempuan. Sejauh ini belum diketahui apakah kasus ini akan berlanjut ke kepolisian. Netter berharap agar Budi bisa segera ditangkap.

"Nih cowok emg banyak gaya, cewe gue aja ampe skrg masih dipepet hahaha," kata seorang netter. "Lah si budi knp ada dsini.. Haha bocah kecil kena karma juga inget ga ta sm muka ini @tatamboth," kata netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...