Seksi Abis, Hyorin Pamer Abs dan Tato di Video Pemotretan
Selebriti

Bertajuk 'Body Force', dalam video ini Hyorin juga juga berani berpose seksi di pemotretan bersama Harper's BAZAAR Korea.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, Hyorin memang kerap bikin fans iri dengan body idealnya. Bukan hanya itu kulitnya yang eksotis pun membuat mantan member Sistar itu makin terlihat seksi dan tentunya dijadikan panutan oleh banyak penggemar.

Kini bersolo karier, Hyorin makin berani mengumbar body seksinya itu. Tak hanya di MV, baru-baru ini Hyorin juga memamerkan lekuk tubuhnya dalam pemotretan bersama Harper's BAZAAR Korea.

Lewat Instagramnya, Hyorin pun mengunggah video yang diambil saat pemotretan bersama majalah itu. Bertajuk "Body Force", dalam video tersebut Hyorin terlihat seksi memakai pakaian olahraga seperti sport bra dan legging.


📸 @harpersbazaarkorea @calvinklein

A post shared by Hyolyn of bridʒ (@xhyolynx) on

Musisi berusia 27 tahun itu berani mengumbar abs dan tato yang berada di perutnya. Bak model, Hyorin juga berani berpose seksi di pemotretan ini.

Sementara itu, dalam pemotretan tersebut Hyorin sempat buka-bukaan tentang tips diet dan menjaga bentuk tubuhnya. Punya perut ramping, ternyata rahasia Hyorin adalah rajin latihan angkat beban dan olahraga setiap hari.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait