Uang Saku El Rumi Jadi Sorotan, Raffi Ahmad Diramal Roy Kiyoshi Bakal Jadi Duda? - Topik Pagi
Instagram/elelrumi
Selebriti

Sederet kabar terpopuler para selebriti ini berhasil mencuri perhatian netizen. Intip yuk daftarnya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Nggak terasa sebentar lagi weekend datang lagi ya. Sembari memikirkan tentang liburan saat weekend, nggak ada salahnya nih baca deretan kabar terpopuler WowKeren berikut ini. Penasaran kan ada berita apa aja?

Yang pertama ada berita soal uang saku El Rumi yang menjadi sorotan netizen. Kemudian juga ada kabar menarik tentang ramalan Roy Kiyoshi soal rumah tangga Raffi Ahmad.

Kabar soal belanja bulanan keluarga Ashanty juga cukup menyita perhatian. Dari dunia K-Pop ada berita tentang G-Dragon dan Daesung Big Bang yang dikabarkan masuk rumah sakit. Langsung saja, simak ulasannya di bawah ini..

1. Pulang Sebulan Sekali Selama Kuliah di London, Netter Bahas Uang Saku El Rumi

Uang Saku El Rumi

Instagram

Kabar pertama datang dari El Rumi nih guys. Belum lama ini sang ibunda, Maia Estianty mengungkapkan soal El yang pulang ke Indonesia sebulan sekali meskipun berkuliah di London.

Wah, pasti seneng banget ya El bisa pulang sebulan sekali meskipun kuliah di luar negeri. Netizen pun menyoroti berapa uang saku El sehingga bisa tetap pulang ke Indonesia setiap bulannya.

Netizen menilai uang saku El pasti cukup banyak sehingga ia bisa membeli tiket pulang pergi London-Jakarta setiap bulannya. Hmm, kira-kira berapa ya uang saku El?

2. Roy Kiyoshi Ungkap Wanita Selain Nagita dan 'Drama Rumah Tangga', Raffi Bakal Jadi Duda Demi Ayu?

Raffi Diramal Jadi Duda

Instagram

Kabar yang kedua datang dari Raffi Ahmad. Pasti udah pada tahu kan, Raffi sempat diramal oleh Roy Kiyoshi dalam sebuah acara televisi. Apa ya isi ramalannya?

Roy ternyata memprediksi bahwa ada "drama rumah tangga" di pernikahan Raffi. Bukan hanya itu, Roy juga meramalkan Raffi akan "sendirian". Gara-gara ramalan ini, netizen pun menghubungkan ramalan Roy tentang Ayu Ting Ting yang diprediksi dekat dengan "duda kaya". Hmm gimana nih guys menurutmu, bisa jadi nggak ada hubungannya sama sekali ya?


"Angka sial ini menggambarkan angka kesendirian ya," ujar Roy. "Pada akhir kata, tampaknya kamu akan berdiri sendiri. Sendirian. Ada apa ya dengan kata sendirian?"

3. ART Ashanty Unggah Foto Hasil Belanja Bulanan, Netter: Kayak Mau Buka Toko

ART Ashanty Unggah Foto Hasil Belanja

Instagram

Selanjutnya ada kabar tentang keluarga Ashanty yang nggak kalah mencuri perhatian. Kali ini soal belanja bulanan keluarga Ashanty yang diunggah oleh asisten rumah tangganya, Suwarsih.

Pada foto yang diunggah oleh Suwarsih ini tampak belanjaan keluarga Ashanty yang cukup banyak. Belanjaan tersebut bahkan harus dimasukkan ke dalam beberapa troli yang masing-masing tampak penuh.

Netizen pun heboh membahasnya dan berpendapat banyaknya belanjaan keluarga Ashanty itu seperti orang yang mau membuka toko. Wah emang banyak banget ya belanjaannya, struknya pasti panjang banget nih, hehe.

4. GD dan Daesung Sama-Sama Masuk Rumah Sakit Saat Wamil, Netter Malah Curiga

GD dan Daesung Masuk Rumah Sakit

Instagram

Kalau kabar yang satu ini datang dari G-Dragon dan Daesung Big Bang yang lagi wamil nih. Kabarnya, GD dan Daesung harus dilarikan ke rumah sakit. Wah ada apa ya?

Daesung dikabarkan dirawat di rumah sakit selama 2 hari karena laringitis. Sementara G-Dragon dibawa ke rumah sakit karena cedera pergelangan kaki.

Eh tapi netizen justru curiga lho karena keduanya bisa sama-sama dirawat di rumah sakit. Mereka curiga bahwa ini bukanlah kebetulan dan sudah dirancang oleh YG Entertainment. Aduh, sapa tahu emang beneran sakit, iya nggak?


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru