Mulan Jameela Bakal Lelang Baju Seksi dan Ketat Pasca Berhijab
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Menurut Mulan, keputusannya berhijab sudah bulat. Ia berniat untuk terus menggunakan hijab meski bulan Ramadan usai.

WowKeren - Perubahan drastis Mulan Jameela mulai terlihat saat ia pulang dari Palestina. Istri Ahmad Dhani itu memutuskan untuk hijrah dan berhijab. Banyak netter yang mencibir Mulan hanya berhijab saat bulan Ramadan saja, namun ia dengan tegas membantahnya.

Menurut Mulan, keputusannya berhijab sudah bulat. Ia berniat untuk terus menggunakan hijab meski bulan Ramadan usai. Demi menunjukkan keseriusannya, mantan rekan duet Maia Estianty itu berniat untuk melelang baju-bajunya yang ketat dan seksi.

"Ya mungkin habis ini aku sortir. Banyak banget baju-baju nyanyi yang ngetat di badan," ujar Mulan saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat pada Kamis, 25 Mei 2018. "Kayaknya enggak mungkin dipakai lagi. Teman aku ngajak sih dilelang."

Saat hadir di acara buka puasa bersama anak yatim, penampilan Mulan pun terlihat begitu cantik. Bersama rekan lainnya, Maia menggunakan busana senada saat berfoto bersama anak-anak yatim.


#jwlbukber

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mulan Jameela (@mulanjameela1) pada

Tak pelak, pujian pun ditujukan netter kepada Mulan. Tidak sedikit netter yang menyebut penampilan Mulan jauh lebih cantik mengenakan hijab.

"Mantap semoga selalu istiqomah," tulis akun @tug**tri. "Mantap tth mulan meni cantik .. smoga istiqomah teteh amiin," sahut akun @elvit***93.

"Makin cantik dngn jilbab.semangat hijrah teh @mulanjameela1," balas akun @mojang_****ai. "Cantiknya mb mulan semoga istiqomah," tambah akun @superskin360_f****nskincare.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait