Sang Putra Lulus SMP, Netter Salfok Tubuh Kurus Indy Barends
Instagram/indybarends
Selebriti

Indy Barends menuliskan pesan manis untuk kelulusan putranya, Rafa.

WowKeren - Presenter Indy Barends baru saja merayakan kelulusan sang putra, Rafael, dari jenjang sekolah menengah pertama. Indy terlihat mengunggah foto dirinya dan sang suami yang mendampingi Rafa pada hari kelulusannya itu.

Pada keterangan foto, Indy menuliskan sebuah pesan manis untuk Rafa. Sahabat Indra Bekti itu mengungkapkan rasa syukur dan cintanya kepada sang putra yang telah tumbuh menjadi seorang remaja.

"Kami tahu jika kamu bukan lah bayi lagi," tulis Indy dalam bahasa Inggris pada Jumat (25/5). "Kami ingin kamu tahu jika kami sangat mencintaimu hingga sisa hidupmu."

Melihat foto tersebut, netter rupanya salah fokus dengan penampilan Indy yang terbiasa mengenakan busana agak lebar. Menurut netter, tubuh Indy terlihat kurus dan cantik dengan kebaya yang dikenakannya.

"Tendiiii kuruuuussss *maap salfok sm mamake," komentar akun @gracenataliesinamb***. "Teh indi kurus bgt cantikkk," tulis akun @mandaz***.

"Tampil kurus ni yeeee. eh btw congrat anak boy nya mama indie," sahut akun @nariswarisug***. "Tendiii..kuruus euy skr," balas akun @nurul_cha***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait