Usia Kandungan 2 Bulan, Bobot Firrina Sinatrya Naik 3 Kilogram
Selebriti

Selain makan besar, istri Petra Sihombing ini mengaku suka mengonsumi camilan-camilan di waktu luang.

WowKeren - Usai kandungan Firrina Sinatrya kini telah menginjak dua bulan. Sama seperti wanita yang sedang hamil pada umumnya, istri Petra Sihombing juga merasakan nafsu makan yang lebih tinggi dibandingkan biasanya. Wanita cantik ini pun merasakan sering lapar di kehamilan pertamanya ini.

Karena sering merasa lapar, Firrina pun sering mengonsumsi camilan. Camilan-camilan itu dimakannya usai jadwal makan berat. Alhasil, nafsu makan yang tinggi membuat bobot tubuh Firrina semakin bertambah. Dia mengaku kini berat badannya bertambah hampir 3 kilogram selama hamil.

"Jadi banyak makan. Makanya ini buncit karena kebanyakan makan bukan karena anaknya," kata Firrina di Plaza Indonesia, Jumat, 25 Mei. "Jadi lumayan banget disela-sela selain makan besarnya, ada cemilan juga. (Naik) hampir tiga kilogram. Dari 54 kilogram ke 57 kilogram," lanjut Firrina seraya tertawa.

Bumil di Jakarta mual-mual hampir tiap pagi. Dibawa ke Sumba adem ayem ❤️ 一 📸: @bayu.kusyono


A post shared by 🙊 (@petra_sihombing) on

Sementara itu, Petra Sihombing mengungkapkan jika istrinya hampir merasakan mual setiap pagi layaknya ibu hamil. Namun mual-mual tersebut langsung hilang saat mereka pergi berlibur di Sumba. Kondisi Firrina yang seperti itu diungkapkannya melalui foto di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

"Bumil di Jakarta mual-mual hampir tiap pagi, dibawa ke Sumba adem ayem," tulis Petra pada 17 Mei lalu. Dalam postingannya itu, Petra dan Firrina terlihat bahagia dengan latar pemandangan indah di Sumba.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel