Jadi Duta Priwisata Seoul, Gita Gutawa Tampil Bak Putri Pakai Hanbok
Instagram
Selebriti

Berpose di depan Gyeongbokgung, Gita juga meminta para pelancong untuk mencoba memakai hanbok sepertinya saat berkunjung ke Korea Selatan.

WowKeren - Dunia hiburan Korea Selatan sedang banyak digandrungi. Tidak hanya dunia hiburannya saja, pariwisata Korea pun juga sedang menjadi tujuan banyak pelancong di seluruh dunia, khususnya dari Indonesia.

Menjadi sebuah kehormatan, penyanyi Gita Gutawa baru saja ditunjuk menjadi duta pariwisata Kota Seoul dari Indonesia pada Minggu (21/5) yang lalu. Putri komponis Erwin Gutawa ini pun sengaja terbang ke Seoul untuk memulai tugasnya dalam mempromosikan pariwisata yang ada di sana. Sering liburan dan melakukan beberapa syuting di Negeri Gingseng tersebut, Gita mengaku sangat senang.

Lewat unggahan foto di akun Instagram pribadinya pada Minggu (27/5) kemarin, Gita memulai kegiatan promosinya. Tidak hanya sekadar berfoto di beberapa tempat wisata di Seoul, pelantun "Bukan Permainan" ini pun sempat mencoba mengenakan baju tradisional Korea, hanbok.

Gita tampak cantik mengenakan hanbok berwarna biru dengan atasan hitam bermotif bunga-bunga. Tak ketinggalan, ia pun menyematkan hiasan di kepalanya. Sebagai duta pariwisata, tentu Gita merekomendasikan para pelancong untuk mencoba pengalaman yang sama dengannya saat mengenakan hanbok.


"Pakai hanbok di Gyeongbokgung. Masih dari edisi Seoul...," tulis Gita. "Gyeongbokgung wajib dikunjungi saat di kota Seoul. Istana yang dibangun tahun 1395 ini adalah istana terbesar dan terindah dengan pemandangan Bugan di belakangnya. Jangan lupa juga untuk nyobain pakai baju tradisional Korea yang bernama hanbok biar pengalamannya semakin authentic dan seru!".

Para netter yang singgah di Instagram Gita pun ikut ramai berkomentar. Menyukai penampilannya, mereka mengatakan bahwa gadis berusia 24 tahun ini terlihat sangat cantik bak seorang putri.

"Kakak gitaaaa cantikkk banget" tulis akun @mi***ni. "Beyond preetyyy. Udah cocok jadi aktris nya drama Korea kak Git" sahut akun @me***ia. "Subhanallah... Dh kaya princess bgt" tambah akun @at***91_.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait