Krisdayanti Unggah Foto saat Umrah, Netter Soroti Kuteks Kukunya
Instagram
Selebriti

Selain persoalan kuteks, Krisdayanti juga dikritik karena unggah foto promosi kacamata ketika umrah.

WowKeren - Penyanyi Krisdayanti tengah menjalani ibadah umrah bersama sang suami, Raul Lemos. Krisdayanti justru harus memanen banyak kritikan dari netter di Instagram. Pasalnya, ibu kandung Aurel Hermansyah itu mengunggah foto yang memancing kontroversi.

Krisdayanti memamerkan foto selfie-nya dalam balutan kerudung warna hitam. Ia terlihat cantik dalam riasan yang cukup tebal. Fesyen seorang Krisdayanti juga menarik perhatian karena ssebuah kacamata yang dipakainya.

Kacamata berukuran besar itu dihiasi manik-manik di bagian bingkainya. Krisdayanti lewat foto ini rupanya juga mempromosikan kacamata tersebut. "After sholat at Rhoudhah Wearing Salvatore Ferragamo Fiore Limited Edition ," tulisnya.

Selain kacamata, netter juga dibuat salah fokus dengan kuteks kuku warna nude yang dipakai Krisdayanti. Mereka menyayangkan adik Yuni Shara ini terlihat mementingkan fesyennya saat umrah.

"Sangat disayangkan...sdh sampai kemasjidil haram...tp penampilan tdk berubah, pakai kutek, alis tebal dan pamer kacamata," komentar hida***63. "Pakai kutek ya, mang blh beribadah pakai kutek ya? Moga ga sia2 ibadah nya," tambah nia***tian. "Ooh..mungkin mbk KD klu mau sholat di hapus dlu kuteksnya nnti hbs sholat di pake lg kuteksnya gt aja trus...hemmm," komentar vi***81.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru