Hadiri Acara Fashion di Paris, Sehun Tampil Keren dan Foto Bareng dengan Sosok Penting Ini
xsportnews
Selebriti

Sehun sempatkan diri untuk berfoto dengan sosok penting dari Thailand ini ketika berada di Paris.

WowKeren - Sehun EXO saat ini tengah berada di Paris untuk memenuhi undangan dari brand fashion ternama dunia, Louis Vuitton. Sebelum acara digelar, tampaknya Sehun tengah menikmati suasana Paris di siang bersama tokoh-tokoh ternama tentang fashion dan dunia hiburan.

Baru-baru ini, seorang Editor in Chief majalah fashion ternama di Thailand mengunggah fotonya bersama Sehun. Tampak Sehun tampil simple dengan kemeja biru serta celana hitam di foto unggahannya tersebut.

Sosok penting dari majalah Vogue Thailand ini bahkan sukses bikin para penggemar iri. Ia bahkan menuliskan, "Keponakanku tersayang @finn_n mungkin teriak melihat foto bintang Korea ini @oohsehun," tulis akun @Kullawit tersebut.

Para penggemar pun ikut membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Banyak yang memuji visual Sehun yang bak eksekutif muda di fotot tersebut. "Sehun terlihat sangat keren. Sempurna. Wow," kata netter.

"Korean star indeed!!" seru netter. "Kita juga teriak lihatnya haha. Kau sangat beruntung," tambah yang lain. Kalian juga ingin foto bersama Sehun?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru