Sempat Dibantu Tae Yeon, Anjing Jonghyun Yang Hilang Kini Sudah Ditemukan
Instagram/jonghyun.948
Selebriti

Kakak Jonghyun mengunggah foto terbaru setelah anjing Roo ditemukan.

WowKeren - Di hari perayaan debut SHINee yang ke-10, fans dikejutkan dengan kabar terbaru mengenai anjing Jonghyun. Anjing kesayangan mendiang Jonghyun yang diberi nama Roo ternyata hilang.

Setelah meninggalnya Jonghyun, anjing tersebut memang kini dirawat oleh ibu dan sang kakak perempuan mendiang. Tae Yeon, teman dekat Jonghyun pun ikut membantu untuk menemukan anjing tersebut.

Lewat unggahan terbaru di akun peliharaan anjingnya @zero.taeyeon, ia sempat meminta bantuan fans untuk membantu menemukan anjing tersebut. Setelah disebar luaskan, anjing Roo kini telah ditemukan.

Kakak Jonghyun pun mengunggah foto terbaru bersama Roo lewat akun Instagram pribadinya. "Kami menemukan Roo!!! Dia pasti telah bermain di hutan depan LK Hotel. berenang menuju kafe dan bermain disana sepanjang hari. Kami telah menemukannya terima kasih pada kalian. Kami sangat berterima kasih pada kalian," tulis kakak Jonghyun.

Photo-Jonghyun

Instagram


Ditemukannya anjing keluarga Jonghyun juga disambut baik oleh netter. Ada pula yang mengatakan agar pemilik anjing lebih berhati-hati untuk menjaga peliharaannya.

"Tolong jangan kehilangan dia lagi," kata netter. "Syukurlah kalian menemukan dia," seru netter. "Kabar baik," tambah yang lain. "Jadi mereka tak pernah mengikatnya dan membiarkan dia bebas? Tak heran pemilik anjing memiliki reputasi yang buruk," seru netter.

"Kehilangan anjing atau anjing yang tertabrak di jalan itu 100 persen kesalahan pemiliknya. Tolong jaga anjingmu terikat saat berada di luar," saran netter. "Aku juga pemilik najing tapi kalian memang harus memberinya tali daripada menangis karena sudah kehilangannya," ujar lainnya.

Setelah ditemukan, postingan Tae Yeon pun juga dihapus. Semasa hidupnya, Jonghyun sering menghabiskan waktu bersama Roo. Banyak postingan Roo di Instagram pribadi Jonghyun.

Banyak penggemar pun sudah hafal mengenai anjing idolanya yang sering wara-wiri di postingan tersebut. Selamat datang kembali Roo..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru