Duduk Dekat Emma Stone di Acara Fashion, Sehun Digoda Grogi di Video Ini
Selebriti

Duduk berdekatan dengan Emma di acara "Louis Vuitton Cruise/Resort 2019", ekspresi Sehun ini bikin netter gemas.

WowKeren - Sehun baru-baru ini diundang hadir di acara fashion "Louis Vuitton Cruise/Resort 2019". Pastinya kehadiran rapper EXO itu langsung jadi sorotan. Dalam kesempatan tersebut, Sehun tampil kece memakai sweater navy dengan garis putih-merah dan celana hitam.

Tampil santai tapi tetap keren, Sehun pun kembali dipilih majalah Vogue sebagai pria berbusana terbaik di acara tersebut. Di lain sisi, "Louis Vuitton Cruise/Resort 2019" juga mengundang sederet selebriti populer lainnya.

Dalam foto-foto yang diunggah media, Sehun terlihat pose bareng artis Asia hingga Amerika. Sebut saja Emma Stone, Lea Seydoux, dan Jennifer Connelly yang juga tampil tak kalah keren di acara spesial itu.

Harper's Bazaar Taiwan pun tak mau melewatkan momen spesial bertemunya Sehun dengan para bintang dunia itu. Lewat Instagramnya, Harper's Bazaar Taiwan mengunggah video pendek yang menampilkan Sehun saat duduk bersebelahan dengan Emma Stone.


Dalam video tersebut, Sehun tampak duduk santai sambil menyilangkan kaki. Begitu pula dengan Emma. Mereka kemudian menebar senyum pada semua media yang memotretnya. Video pendek ini langsung dibanjiri berbagai komentar netter yang memuji ketampanan Sehun. Tampil cool dan kalem, Sehun juga digoda oleh fans grogi lantaran duduk di dekat Emma.

"Cieee Sehun sebelahan sama Emma. Grogi ya sampai kayak gitu hehe," goda fans. "Ganteng banget sih Hun. Tapi kelihatan banget tuh salting duduk deket cewek cantik," sambung lainnya. "Kaku amat Hun, apakah kamu sedang grogi hahaha," goda yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait