Menarik, Ryan Reynolds Ingin Proyek Crossover 'Deadpool' dan 'Guardians of the Galaxy'
Film

Proyek crossover ini mungkin saja diwujudkan, mengingat bahwa 'Deadpool' dan 'Guardians of The Galaxy' sama-sama dinaungi oleh Disney.

WowKeren - Tampaknya aliansi baru akan terbentuk di jagat Marvel Cinematic Universe. Setelah sebelumnya para superhero berkumpul dalam "Avengers: Infinity War", kali ini giliran para anggota Guardians of the Galaxy yang bakal menggabungkan kekuatan dengan karakter Marvel lain, Deadpool.

Ide ini muncul setelah sutradara "Guardians of the Galaxy", James Gunn menunjukkan apresiasinya terhadap film "Deadpool 2" melalui akun Twitter miliknya. Tak lama setelah memberikan cuitan, pemeran Deadpool yakni Ryan Reynolds langsung mengusulkan adanya kolaborasi antara karakternya dengan Gamora cs.


"Akhirnya kemarin aku menonton 'Deadpool 2', aku sangat menyukainya, (menyajikan) balas dendam yang sangat brilian. Dua film yang berbeda dan fantastis," tulis James Gunn. Tak lupa, James juga menandai Ryan serta sutradara David Leitch dalam cuitan tersebut.

Ryan pun langsung membalas cuitan James dan berterima kasih atas apresiasi sang sutradara. Selanjutnya, suami Blake Lively ini bertanya mengenai kemungkinan crossover antara Deadpool dan Guardians of The Galaxy. "Terima kasih James! Crossover?" balas Ryan.

Tanpa basa-basi, James pun membalas permintaan Ryan. Sutradara asal Amerika Serikat itu menyetujui ide crossover Deadpool dan Guardians of The Galaxy. "Ya, silahkan," jawab James.

Sebelumnya, James sendiri memang telah menunjukkan ketertarikan pada karakter Deadpool. Saat "Deadpool 2" pertama kali dirilis pekan lalu di Amerika, sutradara langganan MCU tersebut memberikan ucapan selamat lantaran sekuel "Deadpool" itu berhasil meraup keuntungan hingga USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) pada pekan pembukaannya.

Sementara itu, proyek crossover ini bukanlah sesuatu yang mustahil untuk diwujudkan, mengingat bahwa "Deadpool" dan "Guardians of The Galaxy" sama-sama dinaungi oleh Disney setelah adanya merger dengan Fox. Sedangkan Marvel Studios sendiri juga diketahui sebagai anak perusahaan Disney.

Disney sendiri telah mengakuisisi sebagian besar aset Fox senilai USD 52,4 miliar (sekitar Rp 700 triliun). Atas kesepakatan ini, Disney juga akan mendapatkan beberapa lisensi Fox yang mencakup franchise "X-Men", "Deadpool" dan lain-lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...