Didandani Ivan Gunawan, Mantan Istri Aming Dipuji Cantik Mirip Ayu Ting Ting
Instagram
Selebriti

Biasa tampil tomboy, Evelyn terlihat berubah drastis dan sangat cantik memakai make up dan gaun merah serta rambut panjang.

WowKeren - Pasca bercerai dari Aming, Evelyn Nada Anjani tampil dengan sederet penampilan baru. Evelyn diketahui sempat tampil dengan rambut pendek sebahu. Ia pu terlihat imut dengan penampilan tersebut.

Akan tetapi, ia tiba-tiba memangkas pendek rambutnya. Evelyn pun kembali terlihat tomboy dengan rambut cepak.

Pada Rabu (30/5), Evelyn kembali mengejutkan netter dengan penampilan terbarunya. Dilihat dari Instagram pribadi Ivan Gunawan, Evelyn tampak sangat cantik dengan rambut panjang dan riasan di wajahnya.

Rupanya, ia baru saja didandani oleh Ivan. "Hasil make over @evelinnadaanjani," tulis Ivan dalam keterangan fotonya.

hasil make over @evelinnadaanjani @ayutingting92 by @ivangunawan_cosmetics @kilaudmd


Sebuah kiriman dibagikan oleh no 31 (@ivan_gunawan) pada

Tak ayal, unggahan ini langsung ramai diberi komentar oleh para netter. Mereka memuji penampilan Evelyn yang terlihat cantik dan membuat pangling.

"Cantiiiikkk bgt...kak Ivan kereeen" tulis akun @an***ja. "Pangliiiiingggg" sahut akun @ef***_. "Cantiknya g ktulungan" tambah akun @if***an.

Kebanyakan dari mereka juga mengatakan bahwa penampilan Evelyn dengan rambut panjang dan gaun merah ini tampak mirip dengan Ayu Ting Ting. Sementara sebagian yang lain mengatakan bahwa Evelyn mirip dengan Mulan Jameela.

"Kirain ayutingting ...ternyata evelin....sumpah geulis pisannnnnn" tulis akun @ab***92. "Mirip Ayu Ting Ting tpi mata nya mirip muljem" sahut akun @ri***ah. "Superrrrr pangling n beda,, mirip mulan jadi nya,,, " tambah akun @lee***er.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel