Krisdayanti Pakai Dress Ketat saat Umrah, Netter: Kayak Mau Manggung
Instagram
Selebriti

Krisdayanti masih memanen komentar pedas dari netter karena mengunggah foto dan video selama umrah.

WowKeren - Penyanyi Krisdayanti diketahui tengah menjalankan ibadah umrah bersama sang suami, Raul Lemos. Selama berada di Tanah Suci, ibunda Aurel Hermansyah itu tak lupa selalu membagikan foto dan video kegiatan yang ia lakukan.

Seperti yang terbaru, Krisdayanti mengunggah foto ketika berada di Masjidil Haram. Krisdayanti terlihat memakai dress cukup ketat warna abu-abu yang dihiasi brokat di bagian dada, tangan, dan bawahnya.

Selain itu, Krisdayanti tampaknya juga sangat memerhatikan fesyen ketika berada di sana. Sebuah kacamata warna merah muda yang cukup besar dipakai oleh Krisdayanti sebagai aksesoris pelengkapnya.

Di tengah keramaian jamaah lain yang berlalu-lalang, penyanyi asal Jawa Timur ini tetap percaya diri untuk berpose. Senyuman manis juga menghiasi paras cantik Krisdayanti. "Thank you Allah Alhamdulillah," tulisnya.


Thank you Allah Alhamdulillah . . . @vienaofficial Raya collections

Sebuah kiriman dibagikan oleh KD (@krisdayantilemos) pada

Foto ini ternyata menarik perhatian sehingga menuai beragam komentar dari netter. Mereka tak menyangka Krisdayanti tampil dalam balutan busana cukup ketat ketika menjalani ibadah umrah. Di sisi lain, netter mencibir penampilan Krisdayanti seolah akan manggung.

"Astaqfirullah. baju nya kayak mau manggung nyanyiii mana kacamata ny ampunn @krisdayantilemos," kata via***la11. "Ibadah koq menor,baju nya ketat pula kayak mau manggung.gak pantes mbak," komentar adel***tiq. "Makin lama makin norak aja nih @krisdayantilemos ga bs menempatkan diri antara lg manggung sm lg ibadah," tambah sand***piit.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru