Kunjungi Pulau Miyajima, Imutnya Seulgi dan Yeri Pose Bareng Rusa
Instagram
Selebriti

Seperti ini lucunya Yeri dan Seulgi yang imut sekaligus takut saat berpose bersama seekor rusa di Miyajima.

WowKeren - Selama beberapa waktu terakhir, para personel Red Velvet disibukkan dengan kegiatan mereka di Jepang. Menjelang debut resmi di Negeri Sakura, grup beranggotakan 5 orang tersebut menggelar showcase di beberapa kota.

Momen-momen di Jepang ini ternyata dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para member. Selasa (29/5) kemarin, akun Instagram resmi Red Velvet membagikan beberapa foto Seulgi dan Yeri saat berkunjung ke Pulau Miyajima.

Di sini, Seulgi dan Yeri berpose imut bersama seekor rusa. Keduanya tampak mengerucutkan bibir hingga menampilkan ekspresi kaget serta takut. Di postingan yang sama, ada pula video di rusa.

"Aku tidak akan membangunkanmu. Yeri yang imut takut pada mereka jadi dia mengambil foto dari kejauhan," tulis Seulgi pada caption postingan. Postingan ini pun cukup banyak mengundang perhatian netter yang memuji betapa imutnya Seulgi dan Yeri.

Sementara itu, Red Velvet akan debut di Jepang dengan merilis mini album baru bertajuk "Cookie Jar" Juli mendatang. Mini album ini rencananya akan memuat lagu "Russian Roulette", "Red Flavor" dan "Bad Boy" versi Jepang serta 3 lagu lainnya termasuk title track "Cookie Jar".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru