Agnes Monica Pamer Foto Bareng Chris Brown, Netter Doakan Berjodoh
Instagram
Selebriti

Agnes dan Chris Brown juga pernah terlihat sedang bergandengan tangan di Disneyland.

WowKeren - Kedekatan yang terjalin antaran Agnes Monica dan Chris Brown kembali menuai sorotan. Perempuan berusia 31 tahun ini memang beberapa kali sempat memamerkan kebersamaannya dengan mantan pacar Rihanna tersebut.

Seperti beberapa waktu yang lalu, Agnes terciduk menghabiskan waktu bersama dengan keponakannya dan juga Chris di Disneyland. Dalam kesempatan tersebut, Agnes dan Chris bahkan terlihat sedang bergandengan tangan.

Publik semakin dibuat bertanya-tanya dengan hubungan yang terjalin antara keduanya lantaran Agnes kembali membagikan foto mereka di akun Instagram pribadinya. Foto yang dibagikan pada Kamis (31/5) tersebut memperlihatkan foto selfie Agnes dan Chris.

Dalam foto tersebut juga terlihat Chris memeluk Agnes dari belakang. Mereka berdua pun kompak mengenakan aksesoris kalung berwarna emas. Kesan misterius semakin bertambah saat Agnes hanya memberikan keterangan berupa tiga titik dalam foto tersebut.


...

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Tak ayal, unggahan Agnes ini pun langsung ramai komentar netter. Lagi-lagi membagikan kemesraan mereka di media sosial, para netter pun mengatakan bahwa mereka berdua terlihat serasi. Beberapa netter berharap bahwa mereka berdua memang sedang menjalin hubungan asmara.

"Serasi bngedd" tulis akun @pi***ne. "I’m hoping this is a couple alert" sahut akun @mi***20. "Semoga berjodoh " tambah akun @am***sd.

Sebelumnya, foto yang sama sempat dibagikan Agnes lewat InstagramStory miliknya. Dalam unggahan tersebut terlihat Agnes membubuhkan tulisan angka "555.1010." Meskipun demikian, Agnes masih belum memberikan tanggapan apapun soal foto-foto mesranya dengan Chris.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru