Member Tertua, Kocaknya Onew Dapat Sebutan Ini dari SHINee
Selebriti

Curhat tentang kesulitan yang dialaminya di usia yang hampir 30 tahun, Onew pun dipanggil seperti ini oleh member SHINee.

WowKeren - SHINee akhirnya menyapa penggemar dengan hadir sebagai tamu di acara "Radio Star" yang tayang 30 Mei lalu. Dalam acara tersebut, SHINee pun buka-bukaan tentang berbagai hal, salah satunya adalah tentang karier mereka sebagai idol grup.

Seperti yang diketahui, sudah 10 tahun SHINee berkarier di dunia hiburan Korea. 10 tahun debut, SHINee pun berbicara tentang pengalaman mereka yang mulai "menua".

Awalnya, Onew bercerita tentang kesulitan yang dialaminya di usia yang hampir 30 tahun. "Aku akan berusia 30 tahun pada tahun ini. Belakangan member bertanya padaku, 'Hyung, bagaimana kau bisa menari dengan usia seperti itu?'" cerita Onew.

"'Apakah itu tidak sulit saat konser?'" tambah Onew menirukan member SHINee. "Orang-orang yang tidak pernah terkena flu akan terkena flu sekarang."


"Kami biasa mengatakan itu pada Onew hyung dan sekarang Taemin juga mengatakan itu," sambung Minho. Taemin sebagai member termuda kemudian membongkar hal unyu ini.

"Baru-baru ini, Onew hyung sedang mempelajari koreografi baru dan dia mengalami kesulitan sendirian," kata Taemin. "Aku mengatakan kepadanya, 'Bukan seperti itu gerakannya', dan dia berkata, 'Iya, aku tahu kok'."

"Aku tahu gerakan itu di kepalaku tetapi tubuhku tidak bisa mengikutinya," jelas Onew. "Aku harus tetap mengikuti irama, tetapi aku tetap ketinggalan."

Jadi magnae (member termuda) di SHINee, Taemin pun mengolok-olok Onew. "Julukan buat Onew hyung adalah orang tua," kata Taemin iseng.

Sementara itu, di acara ini SHINee juga membahas tentang album terbaru, karier SHINee selama 10 tahun hingga soal mendiang Jonghyun. Tak hanya itu, SHINee pun berbicara soal pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, hobi baru Onew hingga cerita kocak saat Key dituduh sebagai "pencuri" oleh member SHINee.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait