Liburan ke Jepang, Vebby Palwinta Gemas Sang Adik Susah Ajak Foto
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti

Vebby juga gemas dengan sang adik karena selalu memakai masker selama liburan di Jepang.

WowKeren - Mantan kekasih Baim Wong, Vebby Palwinta telah usai liburan ke Jepang bersama keluarganya. Liburan ke Jepang itu sebagai bentuk refreshing bagi Vebby yang sibuk karena kerjaan dan tugas kuliahnya.

Vebby juga mengaku persiapannya liburan ke Jepang sangatlah ribet. Hal itu karena ia ingin menyiapkan gaya pakaian yang mirip ala-ala Jepang.

Meski sudah pulang ke Indonesia, Vebby masih mengunggah foto beserta ceritanya selama liburan di Jepang melalui akun media sosial miliknya. Salah satunya adalah rasa gemas terhadap sang adik, Putri.

Melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @vebbypalwinta, pada Jumat (1/6), Vebby bercerita jika sang adik susah diajak foto. Ditambah gaya foto sang adik yang tidak jauh dari masker.

"Ini adek yang paling susah kalo diajak foto," tulis Vebby. "Kadang kesel bawaannya kalo ngajak foto , abis kemana mana pake masker mulu!"

Lebih lanjut, Vebby mengungkapkan alasan sang adik yang selalu memakai masker lantaran suhu di Jepang yang dingin. Namun demikian, Vebby tetap merasa gemas karena mengganggu penampilan yang kurang bagus saat difoto.

"Katanya biar ga dingin mukanya makanya di Tutup pake masker," lanjut Vebby. "Kan gengges gitu udh bagus2 foto nya eh ada masker nyempil disitu dohdoheeee!"


Selalu diomeli sang kakak, adik Vebby pun menurutinya. Meski masker tetep bertengger di leher Putri. Keduanya pun menunjukan banyak gaya di foto tersebut. Diantaranya seperti pose tangan membentuk lambang hati, huruf V, dan gaya bebas lainnya.

"Tapi di foto ini @putrisyahnnit mulai begaya guys! Gimana gimana @dayabwata @juandini gaya adek gue? OK dong!" sambung Vebby. "Jangan sampe di sleding sama putri (bahasa putri yang bikin NGAKAK di jepang 'gue sleding juga lo!') Wew ada bakat ngelawak juga dek."

Alhasil, unggahan foto Vebby itu mendapat berbagai macam komentar dari netter. Beberapa netter menyebut jika Vebby dan adiknya terlihat cantik di foto tersebut.

"Wahh sama' cantikk nihh ade kaka," komentar akun @febin***. "Ya amyun cantikk bngt," sahut akun @nazw***.

"Lucu juga si," tulis akun @nurz***. "Bahagia selalu yaaa," balas akun @risa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait