Jessica Iskandar Salah Tingkah, Malu-Malu Ditanya Soal Richard Kyle
Instagram/inijedar
Selebriti

Ditanya apakah Richard Kyle adalah pria idamannya, Jessica Iskandar malah bergurau soal imejnya yang kerap dibilang kurang pintar.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat kepergok berlibur bersama di Bali. Dicurigai netter sudah menjalin kasih, Richard malah dengan tegas membantahnya. Menurut Richard, hubungannya dengan Jessica hanya sebatas teman saja.

Kendati demikian, Jessica dan Richard tetap dinilai cocok oleh netter andai keduanya memang benar berpacaran. Bahkan saat Jessica mengunggah video hadiah bunga yang diterimanya, netter menduga jika buket bunga itu berasal dari Richard.

What a surprise. Not my birthday

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada

Menanggapi reaksi netter yang menyebut dirinya cocok dengan Richard, Jessica langsung salah tingkah. Ia tampak tersipu malu. Namun ia berterimakasih kepada netter.


"Siapa yang bilang (cocok)?" ucap Jessica saat ditemui di kawasan Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Jumat, 1 Juni 2018. "Masa sih? Makasih ya. Ya bertemen aja sih."

Saat ditanya apakah Richard adalah pria idamannya, Jessica lagi-lagi tidak memberikan jawaban pasti. Ia malah bergurau soal imejnya yang kerap dibilang kurang pintar.

"Ya tergantung hatinya. Kalau hatinya baik terus orangnya pinter, soalnya aku orangnya pinter kan. Liat dong anak aku kan pinter banget," lanjut Jessica seraya tertawa. "Aku tuh kalau di TV pura-pura doang. Aslinya mah pinter. Aku harus sama orang yang pinter juga kalau enggak, enggak nyambung."

Namun ia tidak memungkiri jika Richard adalah pria yang baik dan menyenangkan. Saat ditanya apakah Richard sudah dekat dengan El, Jessica kembali dibuat salah tingkah.

"Dia orangnya baik, menyenangkan," jawab Jessica lagi. "Tanya dong sama El. Hahaha pinter banget mancing-mancingnya. Hah emang iya (salting)? Yaudah deh aku biasa saja."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts