Jessica Iskandar Bahagia Dapat Buket Bunga Mawar, Netter Duga dari Rirchard Kyle
Instagram
Selebriti

Gosip hubungan antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang sempat santer dibicarakan beberapa waktu yang lalu.

WowKeren - Teka-teki hubungan yang terjalin antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle masih menjadi pertanyaan publik. Meski Richard sudah menegaskan bahwa ia dan Jessica hanya teman biasa, publik sepertinya masih belum puas. Diketahui, Jessica masih belum memberikan pernyataan terkait hubungan mereka berdua.

Pada Rabu (30/5) kemarin, Jessica mengunggah sebuah video pendek di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, terlihat ibu satu orang anak ini sedang sangat bahagia. Jessica rupanya baru saja menerima sebuah buket bunga mawar yang cukup besar dan berbentuk boneka teddy bear.

Sambil memeluk buket tersebut, Jessica juga terlihat menciumnya. "What a surprise. Not my birthday (sungguh benar-benar kejutan. Bukan ulang tahunku)," tulis Jessica dalam keterangan unggahannya.

Melihat unggahan ini, netter pun ikut dibuat heboh. Mereka bertanya-tanya mengenai siapa pemberi buket tersebut. Banyak juga dari para netter yang menduga bahwa buket mawar yang sangat indah tersebut merupakan pemberian dari Richard Kyle.

"Ciee dari siapa tu " tulis akun @si***10. "Dikasih sama Richard Kyle. Haha.." sahut akun @mr***86. "Pasti dri kyle" tambah akun @ar***01.

Gosip hubungan Jessica dan Richard merebak setelah beberapa waktu yang lalu, ia kepergok sedang menghabiskan waktu bersama di Bali. Richard dan Jessica bahkan sempat diketahui membagikan sebuah foto makanan yang sama.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru