Masih Marak Isu Pelakor, Tata Janeeta Pertanyakan Kesetiaan Laki-Laki
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta mempertanyakan mengapa cinta tidak bisa membuat lelaki setia pada satu wanita.

WowKeren - Lagu "Sang Penggoda" yang dipopulerkan oleh Tata Janeeta dan Maia Estianty memang sudah diterima dengan baik oleh publik. Pasalnya, lagu tersebut benar-benar menggambarkan isu perebut laki orang alias pelakor yang belakangan sering muncul dalam pemberitaan Tanah Air.

Beberapa waktu lalu, Tata pun mengungkapkan kekhawatirannya pada seorang istri mengenai perusak rumah tangga. Kali ini, Tata hadir kembali dengan pertanyaan tentang laki-laki yang tidak bisa bertahan dengan satu wanita saja.

"Jika cinta bisa membuat seorang perempuan setia pada satu lelaki, kenapa cinta tidak bisa membuat lelaki bertahan dengan satu perempuan? -asma Nadia," tulis Tata. "Seriusan nanya, Ada yg tau knp???"

Jika cinta bisa membuat seorang perempuan setia pada satu lelaki, kenapa cinta tidak bisa membuat lelaki bertahan dengan satu perempuan? -asma Nadia (seriusan nanya, Ada yg tau knp??? ) #photoby @fandy_the @fdphotography90 Makeup @vuvamua , hair @angelahairdo ,Style by @bellyiverzon #love #bestoftheday #tatajaneeta #sangpenggoda


A post shared by Tata.Janeeta "TJ" (@tatajaneetaofficial) on

Unggahan Tata ini pun menarik perhatian netter. Beberapa netter menuliskan pendapatnya tentang lelaki yang tergoda oleh pelakor. Seperti diketahui, suami Tata, Mehdi Zati pernah diisukan jalan bersama Nikita Mirzani.

"Karna wanita pake hati.kalaw lelaki pake otak dan dengkul @tatajaneetaofficial," tulis akun @anaa***. "Karena lelaki kebanyakan gak bisa merasa puas dgn satu wanita. Sifat bosanya yg gak bisa balance. Makanya slalu ingin yg lebih dan lebih," sambung akun @nadila***.

"Karna sudah takdirnya kalau lelaki akan selalu diuji oleh harta, tahta dan WANITA," komentar akun @micas***. "Karna kita manusia yg tdk pernah puas dgn apa yg sudah kita miliki selalu ingin lebih tanpa mensyukuri yg kita punya skrg @tatajaneetaofficial," tambah akun @ovy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait