Kangen Anak, Ariel NOAH Bakal Lakukan Ini Saat Lebaran
Instagram/ariel_inst
Selebriti

Ariel telah merencanakan aktifitas apa saja yang akan ia jalani saat Hari Raya Lebaran nanti.

WowKeren -

Setelah berpuasa selama satu bulan penuh di bulan Ramadan, momen Hari Raya Lebaran menjadi yang paling dinanti-nanti. Tak hanya masyarakat awam, para selebriti juga menyambut momen ini dengan sukacita. Tak terkecuali Ariel NOAH yang telah merencanakan perayaan Hari Raya Lebarannya mulai saat ini.

Ariel mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk mudik di saat Lebaran nanti. Penyanyi berusia 36 tahun ini menuturkan ia akan pulang ke Bandung, Jawa Barat, saat Hari Raya Idul Fitri untuk bertemu dengan keluarganya. Ariel rupanya ingin bisa berkumpul dengan keluarganya di momen spesial tersebut.

"Pulang sih. Cuma hari ke berapa saya lupa," ujar Ariel di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/6). "Tapi pasti pulang ketemu keluarga."

Ariel sebenarnya tak memiliki tradisi khusus saat Lebaran bersama keluarganya. Meski begitu, tentunya Ariel tetap ingin merayakan Lebaran dengan semua keluarganya.

"Kita kebudayaannya agak kurang sih. Nggak ada tradisi," ungkap Ariel. "Paling selesai lebaran kerja lagi udah."


Alasan utama Ariel ingin mudik saat Lebara adalah karena putrinya, Allea Anata Irham. Ariel ingin memanfaatkan momen ini untuk melepas rindunya bersama Allea. Selain itu, Ariel juga berencana mengajak Allea berlibur bersama. Meskipun Ariel belum menentukan akan berlibur kemana saat Lebaran.

"Pasti kayaknya (sama anak) iya," tutur Ariel. "Alhamdulillah tapi nggak tahu kemana pokoknya nggak mau ramai-ramai mau sama keluarga aja."

Tampaknya, Ariel merasa senang karena bisa menghabiskan waktu luangnya bersama Allea saat Lebaran nanti. "Pastinya bareng ama Allea, mama, jadi bareng-lah," pungkas Ariel.

Sementara itu, ada yang berbeda dengan Lebaran Ariel kali ini. Tahun ini, Ariel tengah sendiri alias menjomblo karena putus dari Sophia Latjuba. Hubungan keduanya memang dikabarkan telah kandas beberapa waktu lalu.

Ariel dan Sophia pun telah membenarkan kabar tersebut. Sophia juga sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria setelah putus, termasuk dengan Robby Purba meskipun mereka membantahnya.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait