Bukan Istri, Ricky Harun Malah Kesulitan Bagi Waktu Dengan Anak
Selebriti

Jika waktu dengan istri melimpah, maka Ricky Harun merasa harus menyediakan waktu dengan anak-anaknya.

WowKeren - Ricky Harun memang disibukkan dengan kegiatannya sebagai artis sekaligus pebisnis. Di tengah kesibukannya itu, Ricky Harun mengaku memiliki waktu yang sedikit untuk anak-anaknya. Namun tidak dengan sang istri. Pasalnya, Ricky mengaku lebih banyak waktu bertemu sang istri daripada bersama anak-anak mereka. Bagaimana bisa?

Ricky diketahui memiliki beberapa bisnis yang dijalankannya bersama sang istri, Herviza Novianti. Alhasil dia pun memiliki cara untuk mengatur waktu untuk bersama sang istri. Artis kelahiran Bandung, 22 Januari 1987 ini tidak kesulitan mengatur waktu bersama Herfiza karena bisnis yang dibangun bersama. "Bagi waktunya sebenarnya kalau bisnisnya bareng, bagi waktunya sama istri lebih gampang karena pasti ke mana-mana bareng," kata Ricky di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu, 2 Juni.

Jika kerap bertemu istri untuk mengurus urusan bisnis mereka, maka Ricky justru memiliki sedikit waktu untuk bertemu anak-anak karena kegiatan sekolah mereka. "Tapi kalau untuk anak, pagi mesti anterin ke sekolah dulu, jemput di sekolah, baru sisanya dipake berbisnis," jelas Ricky.


Untuk mengakalinya, Ricky pun sepakat dengan Herfiza agar mereka tetap memiliki satu hari kosong untuk berkumpul bersama. Terlepas dari kesibukan mereka di dunis hiburan juga. "Kalau bapaknya, saya, waktu syuting tiap hari. Tapi hari Minggu untuk libur hari keluarga. Selebihnya Senin sampai Sabtu untuk kerjaan, mau syuting atau bisnis. Ada komitmem seperti itu," pungkas Ricky.

Sementara itu, Herviza kini tengah mengandung anak ketiga mereka. Ricky dan Herviza sempat berdoa meminta diberikan momongan lagi saat menjalankan ibadah umrah. Doa pasangan yang menikah pada tahun 2013 silam tersebut langsung terkabul setelah pulang umrah. "Pas kami berdua umrah, Mas Ricky pengin banget punya anak lagi. Alhamdulillah, begitu pulang umrah, (aku) langsung hamil," jelas Herviza.

Di bulan Ramadhan ini Herviza masih belum bisa berpuasa karena masih sering mual dan muntah-muntah. "Jadi, lagi enggak bisa puasa karena ini masih dua bulan," sambung Herfiza. "Kalau saya, tiap hamil selalu muntah-muntah, tiga bulan pertama. Kata dokter, harus diisi makanan terus, jadi belum bisa puasa."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru