Belum Ijin Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa Tak Bisa Lebaran dengan Anak?
Selebriti

Tessa memegang hak asuh anak, namun membebaskan Sandy untuk bertemu asal dengan seizinnya.

WowKeren - Lebaran kurang beberapa hari lagi. Besar harapan Sandy Tumiwa agar dia bisa merayakan Idul Fitri bersama anak-anaknya. Namun kini kedua anak Sandy berada dalam pengasuhan sang mantan istri, Tessa Kaunang. Karena belum mengajukan ijin ke Tessa Kaunang soal lebaran bersama anak-anak, alhasil Sandy pun was-was tidak bisa merayakan lebaran bersama kedua buah hatinya.

Wajar jika Sandy merasakan seperti itu. Pasalnya, Sandy mengaku untuk bisa berpuasa dengan anak-anaknya dia menemui kesulitan. Meski demikian, Sandy pun berharap agar Tessa Kaunang bisa berbesar hati dengan mengijinkannya merayakan lebaran bersama anak-anak. "Doain, pasti bisa. Insyallah," kata Sandy di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Sabtu, 2 Juni.

Agar keinginannya lebaran dengan anak-anak terwujud, pesinetron ini mengaku telah berusaha menjalin komunikasi dengan kedua anaknya. Oleh karena itu dalam waktu dekat ini dia juga akan meminta ijin kepada Tessa Kaunang agar anak-anak bersamanya ketika lebaran tiba. "Sama Tessa belum. Pelan-pelan," kata Sandy.


Sementara itu saat ini Sandy masih disibukkan dengan kegiatan keartisannya. Dari unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya Sandy diketahui menjadi salah satu artis penampil di acara bazar Ramadhan di Bogor. "Yuk. Ngabuburit bareng saya sekaligus photo bareng pada minggu, 3 juni 2018," tulis Sandy.

Sementara itu, usai konflik dengan Tessa berakhir, Sandy mengaku kini lebih dekat dengan anak-anaknya. Pria kelahiran Jakarta, 24 Januari 1982 ini mengungkapkan dirinya sering menghabiskan waktu bersama anak-anak dengan cara bermain game online. Game online itu dimainkannya bersama sang putra, Andisa Latafka Avram Tumiwa. "Suka main game, kadang suka main bareng. Ya ada salah satu game aplikasi. Kebetulan kan lagi pisah, saya lagi enggak di rumah," jelas Sandy.

Bermain game bersama putranya, maka Sandy memiliki cara lain untuk berkomunikasi dengan anak perempuannya, Andisa Leota Anabel Tumiwa. Sandy menggunakan aplikasi chat WhatsApp untuk bisa berkomunikasi dengan Andisa. Hal itu dilakukannya karena anak perempuan Sandy tidak terlalu suka bermain game lewat gadget. "Nah sama anak perempuan ini kan beda hobi, tapi masuk grup juga sih. Cuma ya sering kontak-kontakan saja," lanjut Sandy. "Kayak kemarin pas perdamaian aku sama Tessa juga kan aku kirim saja WA. Terus dia bilang, I love you, Pa," ungkap Sandy.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru