Rayakan Ultah Anjingnya, Sehun Unggah Foto Ini
Twitter
Selebriti

Tak hanya Sehun, fans juga ikut merayakan ulang tahun anjingnya, Vivi.

WowKeren - Pekan lalu, Sehun menghadiri peragaan busana Louis Vuitton yang digelar di Paris, Prancis. Setelah beberapa hari menghabiskan waktu di Prancis, penyanyi kelahiran 1994 tersebut langsung bertolak ke Hong Kong bersama Kai.

Di Hong Kong, Kai dan Sehun bergabung bersama member EXO lainnya di konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn" yang dihelat pada 2-3 Juni. Namun karena sibuk dengan konser, Sehun harus melewatkan ulang tahun anjing kesayangannya, Vivi.

Pada Minggu (3/6), Sehun mengunggah foto Vivi saat sedang merayakan ulang tahun. Pada foto, anjing berjenis bichon tersebut tampak berpose di depan kue untuk anjing dengan memakai kain bertuliskan namanya di sekitar leher.

Momen ini pun ikut dirayakan fans lewat tagar #HappyViviDay. Fans juga mengenang kembali momen-momen saat Vivi pertama kali diperkenalkan Sehun serta saat anjing tersebut diajak siaran V Live.

Sehun sendiri membeli Vivi saat dirinya sedang dalam fase slump dengan harapan anjing tersebut dapat menemani pelantun "Power" itu melalui hari-harinya. Nama "Vivi" dipilih sendiri oleh Sehun yang artinya hidup.

Sementara itu selain disibukkan dengan tur konser, Sehun juga menjalani kegiatan individu. Pemilik nama lengkap Oh Sehun itu membintangi variety show bertajuk "Busted" serta web film berjudul "Dokgo Rewind".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait