Fans Sebut Lucinta Luna Mirip Sandra Dewi, Netter: Akun Buatan Sendiri Tuh!
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna kembali membuat netter heboh karena disebut mirip dengan Sandra Dewi.

WowKeren - Lucinta Luna baru-baru ini kembali memamerkan "kecantikannya". Foto close up wajah yang diunggah Lucinta itu menampilkan mata bundar dan bibir seksinya.

Pada keterangan foto, Lucinta hanya menuliskan emoji bibir yang seolah meminta netter untuk fokus pada warna lipstiknya. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 20 ribu pengguna Instagram.

💋

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lucinta Luna (@lucintaluna) pada

Tak banyak pengguna Instagram yang meninggalkan komentar pada unggahan foto Lucinta tersebut. Namun, beberapa komentar penggemar Lucinta sukses mencuri perhatian netter hingga dibagikan kembali oleh akun gosip @mak.kepo pada Senin (4/6).


Beberapa penggemar rupanya menganggap Lucinta terlihat mirip dengan artis cantik Sandra Dewi. Penggemar yang lain juga terlihat memuji kecantikan Lucinta.

"Mirip sandra dewi ya nenk hahahhaa," komentar akun @jefangga_3kingk***. "Mirip sandra dewi ya kaa," tulis akun @lucintalun***. "Cantik, baik, tidak sombong,,kurang apa lg?" balas akun @the_satr***.

Lucinta Luna Dibilang Mirip Sandra Dewi

Instagram

Melihat komentar tersebut, netter rupanya tak percaya jika Lucinta telah memiliki penggemar. Netter pun menuding bahwa akun Instagram penggemar tersebut buatan Lucinta sendiri.

"Itu keknya yang bikin akun dia sendiri deh wkwk," komentar akun @simsimi***. "Fix itu mah yg pegang akun fans nya ya LL sndr wkwk," tulis akun @vegasa***.

"Itu akun buatan bang fatah sendiri kali," sahut akun @fadia***. "Paling juga dia sendiri yg bikin akun2 ituh," balas akun @maulinasason***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru