Ben Joshua Rayakan Ulang Tahun Istri di Mal, Netter Dibuat Baper
Instagram/benjoshua_r
Selebriti

Sebelumnya, Ben sudah memberikan kejutan ulang tahun sederhana di pagi hari kepada istrinya tersebut.

WowKeren - Ben Joshua baru saja merayakan ulang tahun sang istri, Elsa Prakasa, pada Senin (4/6) kemarin. Lewat sebuah unggahan foto di akun Instagram miliknya, Ben dan kedua anaknya tampak memberikan sebuah kejutan sederhana untuk Elsa.

Tak berhenti sampai di sana, kejutan Ben untuk sang istri masih berlanjut. Kali ini, kejutan tersebut dilakukan di sebuah pusat perbelanjaan. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah Ben dalam akun Instagram pribadinya @benjoshua_r.

Dalam video tersebut terlihat Ben bersama Elsa dan anak-anak mereka sedang berpartisipasi di sebuah acara di pusat perbelanjaan. Tiba-tiba, pembawa acara di sana menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Elsa masih menanggapi hal tersebut dengan biasa saja sampai beberapa temannya datang membawakan kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya.

Rasa kaget sekaligus bahagia tidak bisa ditutupi Elsa. Sementara itu, Ben juga tampak sangat bahagia karena berhasil memberikan kejutan lanjutan untuk ulang tahun istrinya tersebut. "Berhasillllll," tulis Ben dalam keterangan unggahannya.

Menyaksikan kejutan yang diberikan Ben pada istrinya tersebut, netter langsung dibuat baper. Mereka tak hentinya memberikan pujian pada Ben.

"Suaminya so sweet bgt yah, suka bgt sama keluarga ini. . Intinya bahagia selalu" tulis akun @ri***k6. "Di mall bo sweet banget abang Benjoshua" sahut akun @pi***ie. "Bang ben udah syakeb romenteeessshh abesss aiihh matek awak kalo jd istrinya LOL" tambah akun @an***okt.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru