Dikenal Cool, Ben Joshua 'Jingkrak-Jingkrak' Ala Justin Bieber Bikin Ngakak Parah
Instagram/benjoshua_r
Selebriti

Ben Joshua bergaya ala Justin Bieber di tengah hebohnya jelang konser penyanyi berkebangsaan Kanada tersebut. Aksi Ben Joshua ini pun membuat rekannya histeris bukan main hingga mengundang gelak tawa.

WowKeren - Kiprah aktor berparas rupawan Ben Joshua di dunia hiburan diketahui makin tetap eksis meski banyaknya saingan kaula muda bermunculan. Ben sendiri dikenal sebagai salah satu publik figur berwibawa dengan gayanya yang cool.

Namun baru-baru ini, tak disangka Ben melawak di hadapan rekan-rekan sejawatnya. Ia mendadak bergaya ala Justin Bieber dengan "jingkrak-jingkrak" layaknya berada di atas panggung dan saling interaksi dengan penonton.

Sebelumnya diketahui bahwa Justin Bieber bakal gelar konser di Indonesia, tepatnya di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada 22 November mendatang. Usut punya usut, para promotor telah menyiapkan tiket sebanyak 20.000.

"Tolong promotor #justinbieber kirim tiket konser buat @laura_theux udah semakin halu nih masa BJ di sangkanya JB," tulis Ben Joshua dalam keterangan video disertai emoji mewek.


Tak ayal, unggahan Ben itu langsung menuai beragam komentar netter. Sseperti yang bisa diduga, gelak tawa memenuhi kolom komentar Ben. Mereka merasa terhibur dengan kekocakan Ben yang selama ini terlihat cool ternyata bisa melakukan hal gokil.

"Wakakakakak.... Coba besok duduknya jangan dipojok lagi yah anak ku sayang @laura_theux .... Kamu kesambittttttt... Ehh... Kesambetttt," komen seorang netter. "Kak Laura theux sama kak Ben Joshua lucu banget bestieeee," sahut yang lain. "Hahaha sumpah lucu bisa ketawa jd ny," timpal lainnya.

"Ampun ampun ngakak ampe berkali2 liat video ini," tambah yang lain. "Duh ada ada aja kelakuannya all cast SP semangat syutingnya kalian," seloroh lainnya. "Ngakak parah sih ini kwkwk gokil kalian berdua mah," imbuh netter yang lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait