Boy William Buka Suara Usai Terseret Trading Ilegal, Bakal Senasib Indra Kenz-Doni Salmanan?
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William beberapa kali mempromosikan aplikasi OctaFX yang sebelumnya diungkap tidak terdaftar di Bappebti. Soal hal tersebut, Boy pun memberi komentar.

WowKeren - Nama Boy William jadi perbincangan karena dugaan terseret trading ilegal. Hal ini karena Boy beberapa kali mempromosikan dan dikabarkan jadi brand ambassador (BA) dari OctaFX.

Diketahui beberapa waktu lalu Satgas Waspada Investasi (SWI) menyampaikan sejumlah broker ilegal yang tidak terdaftar di Bappebti. Beberapa di antaranya adalah Binomo, Olymptrade, Quotex dan OctaFX. Sementara itu Boy William memang beberapa kali mempromosikan OctaFX di chanel YouTube miliknya.

Namun ketika disinggung soal hal tersebut, Boy belum mau membahasnya. Tunangan Karen Vandela ini langsung diam seribu bahasa ketika dicecar awak media terkait hal tersebut.

"Bukan, nanti ya nanti itu ya. Thank you ya, maaf," ujar Boy William saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, seperti dilansir dari DetikHOT.


Boy juga enggan berkomentar saat ditanya apakah sudah mendapat panggilan dari kepolisian soal hal tersebut. "Nanti nanti kalau ada, terima kasih," pungkas presenter 30 tahun ini kemudian langsung masuk ke mobilnya.

Sebelumnya sudah ada Indra Kenz dan Doni Salmanan yang terseret dalam masalah trading ilegal tersebut. Keduanya pun telah ditetapkan sebagai tersangka dan kini mendekam di tahanan Bareskrim Mabes Polri.

Baru-baru ini Kapten Vincent Raditya juga dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak penipuan dan pidana pencucian uang. Pria bernama Federico Fandy melaporkan Kapten Vincet Raditya yang disebut sebagai afiliator aplikasi Oxtrade.

Kapten Vincent Raditya diduga mempromosikan binary option di aplikasi OxTrade melalui Instagram dan berstatus sebagai salah satu pengajar di grup telegram member. Federico Fandy yang merupakan salah satu member grup telegram Kapten Vincent, bersama 10 orang lainnya, mengalami kerugian mencapai Rp200 juta. Saat namanya sedang ramai diperbincangkan, Kapten Vincent Raditya kabarnya 'kabur' berobat ke luar negeri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru