Akur Bareng Kalina, Deddy Corbuzier Bangga Azka Jadi Lulusan Terbaik
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Wisuda Azka pada Selasa (5/6) turut dihadiri oleh Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani. Meski mengidap disleksia, Azka tetap berprestasi.

WowKeren - Tepat pada Selasa (5/6), anak Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani, Askanio Nikola Corbuzier telah lulus dari Sekolah Dasar (SD). Foto kelulusan itu pun langsung Deddy unggah ke akun Instagram miliknya, @mastercorbuzier.

Menariknya dalam unggahan foto itu, Aska yang mengenakan baju wisuda lengkap dengan topi berpose bersama kedua orangtuanya. Kebersamaan itu tentu jarang terlihat. Pasalnya, Deddy dan Kalina resmi bercerai sejak 31 Januari 2013 lalu.

Dalam foto itu, Deddy menuliskan caption yang ia tujukan pada haters yang membencinya, terutama yang sering menghina anaknya lantaran mengidap kelainan disleksia. Disleksia merupakan sebuah gangguan dalam perkembangan baca-tulis yang umumnya terjadi pada anak menginjak usia 7 hingga 8 tahun.

Pelajar dengan LULUSAN TERBAIK! So who said Broken Home is a broken Kid? Dari semua anak yang Lulus ke SMP he Got the Best student award!! Yes. THE BEST. Broken Home u said.. Dislexian u said... Champion I said. Congrats @azkacorbuzier u never fail to amaze me. Again... And again. - A Proud Father.

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on


"Pelajar dengan LULUSAN TERBAIK! So who said (Jasi siapa yang bilang) Broken Home is a broken Kid? Dari semua anak yang Lulus ke SMP he Got the Best student award!! (Dia menerima penghargaan murid terbaik!!) Yes. THE BEST (Terbaik)," tulis Deddy. "Broken Home u said.. Dislexian u said... Champion I said (aku berkata kemenangan). Congrats @azkacorbuzier u never fail to amaze me (Kamu tidak pernah gagal membuatku takjub). Again... And again (lagi dan lagi). - A Proud Father."

Dedi ingin menunjukan pada publik bahwa perceraian bukan berarti mengakibatkan sang anak menjadi buruk. Serta kelainan tidak membuat sang anak terbatas dengan kemampuannya. Terbukti Aska menjadi lulusan terbaik.

Unggahan Dedi itu pun mengundang komentar dari netter. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat untuk Aska. Netter juga salut dengan sikap Dedi dan Kalina yang meski sudah cerai tetap saling akur.

"Selamat azka good job lahhh~ , semangat terus om jadi orang tua yang jadi panutan anak nya , dan si tante terus memberikan kasih sayangnya sebagai seorang ibu, the best dah," komentar akun @grrd***. "Selamat atas kelulusannya azka @azkacorbuzier," sahut akun @raman***.

"Selamat atas kelulusannya azka @azkacorbuzier," tulis akun @prim***. "Selamat @azkacorbuzier idolaa saya terfavorit.sukses selalu yah," balas akun @dede***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait