Hamil Besar, Mytha Lestari Masih Nikmati Asyiknya Travelling
Instagram/mytha_lestari
Selebriti

Menurut Mytha Lestari, calon buah hatinya 'anteng-anteng' saja dalam perut saat dibawa pergi kemana pun.

WowKeren - Penyanyi cantik Mytha Lestari dan sang suami, Barry Maheswara sebentar lagi akan menimang buah hati mereka yang pertama. Kini, usia kehamilan Mytha sudah memasuki 28 minggu. Kendati demikian, kehamilan rupanya tidak membuat Mytha berhenti menikmati asyiknya travelling. Bahkan menurut pengakuannya, sang calon buah hati "anteng-anteng" saja dibawa bepergian kemanapun.

Hal ini Mytha ungkap bersama unggahan foto di Instagram miliknya pada Senin (4/6). Dalam foto tersebut, pelantun lagu "Aku Cuma Punya Hati" ini terlihat begitu keren dengan dress kotak-kotak, kacamata besar serta sebuah bantal merah yang berada di pangkuannya. Berada di sebuah kursi pesawat, Mytha pun nampak asyik bermain dengan ponselnya.

"Traveling while pregnant!! Fun fun !! Anaknya kayaknya suka jalan-jalan dia anteng sekali, nggak bikin sakit apa2 nggak bikin ribet apa2 sungguh lah anak yang baik sekali .." tulis Mytha di keterangan fotonya. "Akachan makasih yaa nak sudah bantuin dan nemenin mama kerja dan pengertian jadi anak yang baik .. me love u baby."

Unggahan Mytha ini langsung dibanjiri banyak komentar. Beberapa netter memuji penampilan Mytha yang terlihat begitu cantik. Sementara yang lain mendoakan agar Mytha dan calon bayinya tetap sehat.

"Cantik terusss mba mytha nih, adem liatnya sehat terus ya mba @mytha_lestari," tulis akun @nela***. "Cantiknya bu mythaaa @mytha_lestari," sambung akun @estri***.

"Sehat2 bumil syantik @mytha_lestari," komentar akun @marina***. "Bumil syantikkk @mytha_lestari," tambah akun @kusuma***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru