Rayakan Ultah ke-12, Otot Lengan Azka Putra Deddy Corbuzier Curi Perhatian
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Azka Corbuzier yang baru saja merayakan hari pertambahan usianya ke-12 tahun ini sukses membuat netter menjadi salah fokus.

WowKeren - Biarpun sudah resmi bercerai sejak tahun 2013 lalu, Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani masih terlihat akrab. Seperti beberapa waktu lalu keduanya nampak akur saat menghadiri wisuda kelulusan Sekolah Dasar sang putra, Askanio Nikola Corbuzier.

Rupanya kelulusan Azka berdekatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Senin (4/6) kemarin. Kalina pun mengunggah perayaan hari ulang tahun Azka di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, terlihat Azka memegang kue ulang tahunnya dengan hiasan berupa babi. Nampak pula Kalina yang memeluk Azka dari belakang.

"Selamat ulang tahun yg ke 12 anak mama @azkacorbuzier," tulis Kalina di keterangan fotonya. "Jadilah manusia yg rendah hati, yg selalu menghargai orang lain tanpa melihat tinggi atau rendah kasta org itu. Jadilah manusia yg bs berguna utk banyak org. Kejarlah semua cita2 kamu Cha., Apapun itu mama akan selalu mendukungmu, mama akan selalu ada dibelakangmu.. Lakukan hal positive.."

Tidak lupa, Kalina menyisipkan harapannya pada sang putra yang genap berusia 12 tahun itu. Kalina juga menyebutkan betapa bangga dirinya menyaksikan tumbuh kembang Azka dari tahun ke tahun.

"Mama mencintai kamu sejak mama tau mama mengandungmu," lanjut Kalina. "Dan akan terus mencintai kamu sampai nafas terakhir mama.. Jika besar nanti, jadilah laki2 yang bertanggung jawab, laki2 yg bs membahagiakan wanita pilihanmu dan km cintai. Jgn pernah membuatnya menangis., Bahagianya mama melihat kamu tumbuh besar Cha. Bahagianya mama melihat kamu tumbuh sehat.. Seperti semalam mama bilang ditelinga kamu, 'Doa mama akan selalu menyertai disetiap langkahmu Cha' Aamiin.. Tuhan akan selalu menjaga kamu walaupun mama tdk ada didekatmu... Love you my lil baby..."


Selamat ulang tahun yg ke 1️⃣2️⃣ anak mama @azkacorbuzier Jadilah manusia yg rendah hati, yg selalu menghargai orang lain tanpa melihat tinggi atau rendah kasta org itu. Jadilah manusia yg bs berguna utk banyak org. Kejarlah semua cita2 kamu Cha., Apapun itu mama akan selalu mendukungmu, mama akan selalu ada dibelakangmu.. Lakukan hal positive.. Mama mencintai kamu sejak mama tau mama mengandungmu. Dan akan terus mencintai kamu sampai nafas terakhir mama.. Jika besar nanti, jadilah laki2 yang bertanggung jawab, laki2 yg bs membahagiakan wanita pilihanmu dan km cintai. Jgn pernah membuatnya menangis., Bahagianya mama melihat kamu tumbuh besar Cha. Bahagianya mama melihat kamu tumbuh sehat.. Seperti semalam mama bilang ditelinga kamu, “Doa mama akan selalu menyertai disetiap langkahmu Cha” Aamiin.. Tuhan akan selalu menjaga kamu walaupun mama tdk ada didekatmu... Love you my lil baby... ❤️Mama 📸 by @permadi_suryaa #04.06.2018

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

Unggahan Kalina ini menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Azka. Namun beberapa netter, malah jadi salah fokus pada lengan Azka yang mulai terlihat berotot.

"Yaampun anak pintar lengan otot nya udh kebentuk," tulis akun @kane***. "Masih 12 tahun, itu ototnyaaaaa," sambung akun @via***.

"Salfok sama lenganya azka," komentar akun @indah***. "Azka udah punya otot aja ya haha hbd dek," tambah akun @calvin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait