Pose di Stadion Madrid, Giorgino Abraham Disebut Makin Ganteng
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Mengenakan kaus putih bertuliskan angka 13, Gino berpose di stadion Estadio Santiago Bernabeu, kota Madrid.

WowKeren - Giorgino Abraham saat ini sedang pulang ke kampung halamannya yakni Belanda. Tak ingin jauh dari sang kekasih, Iris Bella atau Ibel pun menyusul Gino ke sana.

Selain ajang silaturahmi, Gino dan Ibel juga menyempatkan liburan bersama. Beberapa wisata liburan yang mereka kunjungi seperti monumen Arc de Triomphe, menara Eifel, dan San Marco Square Venice Italia.

Tidak hanya Paris dan Italia, Gino juga sempat liburan ke stadion sepakbola yang terletak di kota Madrid, Spanyol yakni Estadio Santiago Bernabeu. Foto di stadion tersebut Gino bagikan ke penggemar melalui akun Instagram miliknya, @giorgino_abragam, pada Selasa (5/6).

"Ketiga belas," tulis Gino dalam bahasa Spanyol. Mengenakan kaus putih bertuliskan angka 13, Gino berpose di salah satu kursi penonton yang berlatar pemandangan lapangan hijau.

Tentunya kepulangan Gino ke kampung halamannya tersebut membuat dirinya jarang tampil di layar kaca. Hal itu kemudian mengundang rasa rindu dari penggemarnya.

Namun melalui unggahan foto itu, rasa rindu penggemar Gino sedikit terbayarkan. Bahkan penggemarnya menyebut jika Gino terlihat semakin ganteng saat pulang ke kampung halamannya.

"Calon suami Irish Bella makin ganteng aja," komentar akun @trist***. "Anjay,,bang dirimu ganteng bingitz @giorgino_abraham," sahut akun @nyai***.

"Ganteng bgt babang @giorgino_abraham," tulis akun @dhena***. "Ka gino ganteng banget," balas akun @anggr***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru