Putra Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Ultah, Kemana Ketiga Putra Maia Estianty?
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Sebagai ungkapan bahagia, Dhani dan Mulan pun sempat membagikan momen ulang tahun Baby R pada Senin (4/6).

WowKeren - Pasca bercerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela pada 13 Maret 2009. Dari hasil pernikahannya, mereka dikaruniai dua anak, yakni Safeea dan Ahmad Syailendra Aerlangga atau yang akrab disapa Baby R.

Rasa bahagia keluarga Dhani dan Mulan semakin bertambah lantaran Baby R baru saja merayakan ulang tahunnya yang kedua pada Senin, 4 Juni lalu. Sebagai ungkapan bahagia, Dhani dan Mulan pun sempat membagikan momen ulang tahun Baby R.

Ahmad Dhani tampak mengunggah foto dirinya bersama Baby R. Tak lupa ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang anak. Sayang, Dhani melarang netter ikut berkomentar. Ia memilih mengunci kolom komentar foto tersebut.

Happy Birthday ❤️ #IGADP | 📷 @masbimooooo

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) pada

Senada dengan Dhani, Mulan juga mengunggah video kebersamaannya dengan Baby R lewat Instagram Story miliknya. Dalam video tersebut, Mulan tampak mengelus kepala sang buah hati.


Mengenakan hijab syari berwarna abu-abu, Mulan tampak menggendong Baby R. Sesekali ia menggoda anak bungsunya itu.

Video kemeriahan ulang tahun Baby R juga sempat beredar luas di media sosial. Saat Mulan menggendong Baby R, kedua anak Mulan dari pernikahan sebelumnya, Tiara dan Rafly, tampak antusias merayakan ultah sang adik sambung.

Tiara membawakan sebuah kue tart berbentuk kepala beruang untuk Baby R. Ia juga mengajak sang adik untuk meniup kue ulang tahun tersebut.

Namun sayang, ketiga anak Dhani dan Maia, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani tidak terlihat dalam momen tersebut. Tidak diketahui pasti kemana ketiga anak Dhani dan Maia.

Al sendiri kabarnya sedang sibuk melakukan syuting film. Sedangkan El tengah berada di luar negeri untuk menyelesaikan masa studinya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait