Pemotretan Cantik, Yuri Bahas Karier Hingga Keinginan di Masa Depan
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini, Yuri mengungkap hal yang ingin dilakukannya di masa depan. Apa?

WowKeren - Kwon Yuri belum lama ini mengejutkan penggemar dengan pemotretan terbarunya. Bagaimana tidak, member Girls' Generation ini tampak memakai busana mirip kebaya dalam pemotretan bersama Hashtag Legend.

Tak hanya pemoretan cantik, Yuri juga menjalani wawancara dengan Hashtag Legend. Dalam kesempatan tersebut, Yuri buka-bukaan tentang banyak hal mulai dari keluarga, cinta hingga SNSD.

Yuri juga berbicara tentang kehidupannya sebagai selebriti. Satu dekade lebih jadi artis, Yuri ditanya apa yang dilihatnya dalam 10 tahun ini. Yuri pun menanggapinya sambil tertawa.


"Pertanyaan seperti ini mengharuskan aku untuk menghadapi diri sendiri!" kata Yuri. "Setiap kali aku melakukan itu, aku tertawa. Jujur, aku benar-benar baik-baik saja berada di 10 tahun dari sekarang ini. Aku ingin terus melakukan apa yang aku lakukan."

"Aku tidak pernah mengkhawatirkan apakah aku menyukai apa yang aku lakukan atau tidak. Aku hanya selalu menghargainya. Satu keinginan, adalah bahwa aku ingin terus menghabiskan waktu berharga dengan orang yang aku cintai, seperti yang aku lakukan sekarang.," tambahnya. Saat ditanya ingin fokus dengan apa di masa depan, Yuri menjawab seperti ini.

"Akting dan musik. Aku ingin bisa akting untuk waktu yang lama. Dan aku telah menciptakan musik untuk waktu yang lama sekarang, tetapi aku ingin melakukannya dengan cara yang lebih tulus di masa depan dengan menginvestasikan lebih banyak waktu dan upaya," tutupnya. "Aku bertanya pada diri sendiri pertanyaan yang sama 10 tahun yang lalu, tetapi satu hal yang aku yakini adalah bahwa aku ingin terus bekerja, melakukan apa yang aku sukai."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru