Nikmati Libur Wamil, Taeyang Habiskan Waktu Kencan Bersama Min Hyo Rin
Dazed Magazine
Selebriti

Taeyang tampaknya menikmati libur wamil dengan menghabiskan waktu dengan sang istri, Min Hyo Rin.

WowKeren - Tampaknya sejumlah tentara wajib militer Korea Selatan sekarang ini mendapatkan hari libur. Seperti Taecyeon dan Taeyang yang baru-baru ini kembali menyapa para penggemar lewat media sosial karena mendapatkan hari libur wamil.

Taeyang sendiri memilih untuk menikmati waktu bersama sang istri di hari libur wamil. Beredar di media sosial, Taeyang dan Min Hyo Rin mengunjungi salah satu kafe ternama di Seoul hari Selasa (5/6) kemarin.

Terlihat dari postingan yang diunggah @IMABADGIRL_GZB, Taeyang yang santai mengenakan baju hitam dan celana pendek. Sementara Hyo Rin tampil cantik dengan dress bermotif bunga dan topi putih. Keduanya bahkan asyik selca ketika di dalam kafe tersebut.

Min Hyo Rin dan Taeyang sendiri sudah resmi menikah sejak tanggal 3 Februari lalu. Keduanya memilih menikah sebelum Taeyang memasuki wajib militer di bulan Maret. Keduanya terbilang cukup lama go publik menjalani hubungan asmara.


Photo-Taeyang

Twitter

Tak diselingi isu putus, hubungan idol dan aktris ini mendapatkan banyak dukungan dari para netter. Upacara pernikahan Taeyang dan Hyo Rin pun sangat mewah karena menggunakan konsep bak di film "Twilight" dan gaun pernikahan yang mewah.

Taeyang dan ketiga member Big Bang lainnya saat ini masih dalam masa menjalani wamil. Taeyang, Daesung, dan G-Dragon diketahui wamil sebagai tentara aktif. Sementara T.O.P melanjutkan wamil sebagai pekerja publik usai dipecat dari divisi kepolisian karena terlibat pemakaian ganja tahun 2017 lalu.

Seungri sendiri merupakan satu-satunya member Big Bang yang belum menjalani wamil. Seungri mengaku akan menyelesaikan tur konser hingga comeback dan promosi lainnya sebelum memasuki wajib militer.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait