Ucapkan Selamat Ultah untuk Raisa, Begini Aksi Kocak Asri Welas dan Nino RAN
Instagram/asri_welas
Selebriti

Asri Welas dan Nino RAN mengucapkan selamat ulang tahun untuk Raisa dengan lagu 'Could It Be' yang dipelesetkan.

WowKeren - Penyanyi cantik Raisa Andriana genap berusia 28 tahun pada Rabu (6/6) ini. Di hari ulang tahunnya, Raisa mendapat kejutan istimewa dari sang suami, Hamish Daud. Rupanya tidak hanya dari Hamish, Raisa pun mendapat nyanyian spesial dari Asri Welas dan Nino RAN.

Video ucapan selamat ulang tahun untuk Raisa tersebut diunggah Asri di akun Instagramnya pada Rabu (6/6). Dalam video tersebut, terlihat Nino memakai helm sambil bermain gitar menyanyikan salah satu lagu Raisa, "Could It Be". Kemudian datang Asri lengkap dengan topi caping dan kacamata hitam yang memukul kepala Nino menggunakan sandal jepit.

Mau ngucapin selamat ulang tahun ke-28 untuk Raisa Andriana, happy birthday Yaya," ujar Nino dalam video tersebut. "Semoga makin sukses kariernya. Bismillahirohmanirohim ini buat lo.”

Nino pun bernyanyi lirik lagu Raisa tersebut dengan lancar. Di sela-sela ia bernyanyi, ia melontarkan sebuah candaan. "Could it, could it apa yang kalau dimakan pas lagi puasa bisa bikin batal?"

"Could it ayam," jawab Asri. Kemudian Nino pun mengganti lirik lagu Raisa menjadi "kulit ayam" yang langsung ia nyanyikan.


Unggahan Asri ini menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang memberikan komentar lucu pada Asri dan Nino tentang duet kocak mereka ini.

"OMG, kocaakkk @asri_welas @ninokayam," komentar akun @yaya***. "Hahahaaaha..... kocak bener," tambah akun @stzu***.

"Hahahaha... Seru bgt gaya kalian ... Top markotop deh !" komentar akun @atik***. "Anjiiir ngakak sumpah demi apapun paraaah gokil sih," sambung akun @okt***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait