Setelah Pamer Foto Bersama Kim Jong Kook, Mike Lewis Bikin Iri Dansa Dengan Amber F(X)
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Mike Lewis lagi-lagi membuat iri saat bertemu dan terlihat akrab hingga berdansa bersama penyanyi terkenal dari Korea Selatan ini.

WowKeren - Aktor tampan Mike Lewis baru-baru ini berkunjung ke Korea Selatan untuk keperluan syuting. Ia pun sempat membuat heboh lantaran berkesempatan bertemu dan berfoto bersama artis ternama Korea Selatan Kim Jong Kook.

Kali ini Mike pun kembali membuat netter iri lantaran ia bertemu dan berkemsempatan adu dance bersama Amber F(X). Mike pun mengunggah videonya bersama Amber di InstaStory miliknya pada Rabu (6/6).

Mike Lewis Dansa Bersama Amber

Instagram

"Menari normal dengan @ajol_llama," tulis Mike di keterangan video InstaStory miliknya dalam bahasa Inggris. Dalam video tersebut, baik Mike maupun Amber terlihat begitu asyik dan riang menari bersama.


Unggahan Mike bersama Amber tersebut tentu saja menuai banyak komentar. Banyak netter menjadi iri lantaran Mike bisa bertemu dan bermain dansa bersama Amber. Netter pun secara serentak meninggalkan komentar di unggahan foto pemotretan Mike untuk sebuah brand.

"Aah si abang ketemu amberrr bikin irii ajeeee dahh," tulis akun @fx***. "Mike hang out bareng amber,bikin iriiii," sambung akun @yuli***.

"Ketemu amber!!! OMG.. CULIK DONGS BAWA DIA KE INDONESIA. AHAHAHAHA," komentar akun @dea***. "BILANGIN AMBER BANG SURUH KE SINI," tambah akun @davi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait