Beber Kronologi Pesan Mesum, Via Vallen Sempat Disuruh Datangi Rumah Pesepakbola Top?
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen mengaku syok saat pertama membaca pesan mesum yang diterimanya tersebut.

WowKeren - Via Vallen akhirnya mau menjelaskan secara gamblang peristiwa pelecehan seksual yang ia alami melalui sosial media. Seperti yang telah diketahui, Via baru-baru ini mengaku mendapat pesan mesum dari seorang pesepakbola top Tanah Air.

Meski tak mau mengungkapkan siapakah sosok pesepakbola tersebut. Namun netizen menduga pesepakbola tersebut adalah Marko Simic berdasarkan foto profil akun Instagramnya yang mirip dengan gambar di screenshot Via.


Via pun mengungkapkan bagaimana kronologi peristiwa itu bisa terjadi. Yang mengejutkan, Via mengaku sempat diminta untuk datang ke rumah sang pesepakbola.

"Ya intinya tiba-tiba aja di-dm kayak gitu, disuruh ke rumahnya, ujung-ujungnya gitu," ujar Via Vallen di Tangerang Selatan pada Rabu (6/6). "Ya saya sebagai perempuan dan penyanyi dangdut, yang notabene dari dulu dipandang sebelah mata."

Via mengaku sempat merasa syok saat menerima pesan mesum tersebut. Ia merasa pesan mesum itu telah melecehkan dirinya sebagai seorang wanita. "Terus saya di-dm kayak gitu, saya ngerasa dilecehkan, saya syok-lah pasti," ungkap Via.

Via merasa harga diri dan martabatnya tercoreng saat mendapat pesan mesum itu. Ia mengaku kaget karena pesepakbola tersebut mendadak mengirimkan pesan mesum semacam itu. Apalagi ia tidak terlalu mengenal sosok pesepakbola tersebut selama ini.

"Kok tiba-tiba gini ke saya, emang saya perempuan apaan," tutur Via. "Saya ngerasa gitu."

Itulah akhirnya yang menjadi pemicu Via untuk menceritakan kejadian yang dialaminya ini kepada publik. "Terus makanya ya udah kenapa saya langsung screenshot trus saya posting," ungkapnya.

Via juga berharap agar tindakannya ini bisa menjadi inspirasi bagi wanita lainnya. Ia ingin agar para korban pelecehan seksual berani mengungkapkan apa yang mereka alami.

Namun Via mengaku tak akan melaporkan peristiwa ini kepada polisi. Sayangnya, hingga saat ini Via masih enggan buka suara tentang identitas pesepakbola yang mengirimkan pesan mesum kepadanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...